Scroll to Top

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Resmi Dibebaskan

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 31 Jan 2013

irwansyah-zaskia

Setelah sebelumnya termasuk dalam daftar 17 orang yang diciduk dalam penggrebekan BNN di rumah Raffi Ahmad terkait kasus narkoba pada hari Minggu (27/1/2013), akhirnya pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dibebaskan pada hari Selasa (29/1/2013) lalu. Mereka juga dinyatakan negatif menggunakan narkoba.

“Ada tujuh orang akan kami pulangkan, kembali ke keluarganya masing-masing. Alasan pertama, mereka dinyatakan negatif. Hasil pemeriksaan dinyatakan mereka tidak terbukti positif menggunakan narkoba,” kata Sumirat, Kabag Humas BNN dalam konferensi persnya.

Irwansyah dan Zaskia menuturkan jika kedatangannya ke rumah Raffi semata-mata hanya untuk menyelesaikan urusan bisnis. Kerja sama antara Raffi dan Irwansyah memang telah terjalin sebelumnya. Pasangan ini datang saat penggrebekan sudah berlangsung.

“Saya dan suami baru datang ke rumah Raffi untuk minta tanda tangan untuk perusahaan kami, PT Irwan Pictures. Saat sampai sana sudah ada penggerebekan. Saksinya banyak, termasuk petugas BNN. Saya tegaskan, kami tidak bersalah,” tutur Zaskia.

Meskipun dinyatakan tak terlibat dalam kasus ini, namun baik Irwansyah maupun Zaskia mengaku sama-sama kaget dengan ditemukannya sejumlah obat-obatan terlarang di rumah Raffi. Sejauh ini, mereka mengaku mengenal presenter acara Dahsyat itu sebagai teman yang baik.

“Ya kaget sih, ini punya siapa, nggak tahu yang disembunyiin. Biar tim penyidik saja, kami sebagai teman Raffi, dia orang yang baik,” tandas Zaskia.

Irwansyah juga menuturkan, pasca dirinya dan istrinya dibebaskan, Raffi sempat memeluknya dan meminta maaf karena Irwansyah ikut terseret dan dibawa ke BNN. Pasca kejadian ini, Irwansyah dan Zaskia berjanji akan terus memberikan support untuk Raffi.

“Dia (Raffi) bilang ‘maaf, seharusnya nggak ketemu di rumah gue, di tempat lain’,” ujar Irwansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda