Scroll to Top

PSSI Djohar Arifin Bertekad Basmi Mafia Sepakbola

By Aditya / Published on Thursday, 31 Jan 2013

Djohar Arifin PSSI

PSSI bertekad membasmi mafia sepakbola di tanah air, atau paling tidak mengurangi berbagai tindakan yang tak pantas dilakukan di pentas sepakbola nasional. Hal itu ditandaskan oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, yang juga berjanji bahwa pihaknya tidak akan melakukan tindakan yang dapat mencoreng sportivitas.

Djohar Arifin Husin melihat masih ada sindikat mafia sepakbola yang ingin berkuasa lagi di Indonesia. Oleh karena itu, lanjut Djohar Arifin Husin, mereka berusaha sekuat tenaga untuk menyingkirkan dirinya dari PSSI.

“Kami mungkin tidak bisa membasmi tetapi mengecilkan dan menghindarkan ini. Operasi kami ini tidak disukai oleh yang mafia, makanya berapapun biaya dikeluarkan untuk menjatuhkan Djohar,” tukasnya di Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Di bawah pimpinannya, kata Djohar Arifin Husin, PSSI ingin mengembalikan sepakbola nasional ke jalan yang benar. Salah satunya adalah dengan menggulirkan kompetisi yang bersih, juga wasit yang adil dan jujur dalam memimpin pertandingan.

“Ketika kami terpilih, tekad kita adalah bagaimana sepakbola kembali ke sportivitas. Ini tekad kami membersihkan ini (mafia sepakbola). Jelang kompetisi bergulir kami mengarahkan wasit supaya bisa memimpin pertandingan dengan jujur,” ujar Djohar Arifin Husin.

Ia melanjutkan, harapan untuk menuju ke arah yang lebih baik bagi sepakbola Indonesia mulai terbuka. Sebagai bukti, banyak klub-klub dari luar negeri yang ingin datang ke Indonesia, salah satunya Arsenal yang terakhir kali menyambangi Indonesia pada 20 tahun silam.Itu artinya, ucap Djohar Arifin Husin, Indonesia sudah mulai dipercaya dunia.

 “Dunia mulai percaya kepada kita. Setelah 20 tahun akhirnya mereka berkunjung juga. Ke depan ke depan tidak boleh lagi ada mafia sepakbola karena ini yang membuat sepakbola Indonesia hancur lebur,” pungkasnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda