Scroll to Top

Persib Lebih Kuat Di Mata Jendry Pitoy

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 31 Jan 2013

Jendry Pitoy

Mantan kiper Persib, Jendry Pitoy memiliki penilaian tersendiri bagi pasukan Djajang Nurdjaman. Menurut kiper yang kini berseragam Persiram raja Ampat itu, Persib saat ini memiliki kekuatan yang lebih baik dibandingkan musim lalu.

Jendry pun mengaku sudah menyiapkan diri semaksimal mungkin untuk menghadapi mantan timnya tersebut hari ini, Kamis (31/1/13).

Ketika dimintai konfirmasinya, menurut Jendry setelah laga kemarin Persiram banyak melakukan pembenahan.

Namun demikian keinginan Jendy mempertahankan gawangnya untuk tidak kebobolan, bukanlah perkara mudah.

Pasalnya menurut Jendry, kini Persib telah dihuni pemain-pemain bintang yang punya kekuatan lebih baik dari musim lalu.

Bagi Jendry pertandingan ini sangatlah bermakna, sebab dirinya akan kembali bertemu dengan mantan rekan-rekannya musim lalu.

“Tentunya saya masih respect sama Persib, musim lalu jadi tim yang saya bela. Saya rindu semua teman-teman di Persib, laga ini juga ajang pertemuan buat kami yang sudah lama tidak bertemu” ungkap Jendry.

Seperti yang diketahui, Jendry sempat memperkuat Persib di musim lalu. Namun kini Jendry mengaku senang, bisa kembali memperkuat tim asal tanah kelahirannya.

“Satu sisi tentunya saya senang bisa kembali ke tanah kelahiran saya. Dan satu sisi lainnya saya akan bertemu dengan tim yang pernah saya bela”

“Tapi meski begitu, saya akan bermain sebaik mungkin untuk tim saya saat ini” tegas Jendy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda