Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Akan Disambut Zlatan Ibrahimovic Jika Hengkang ke PSG

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 31 Jan 2013

Cristiano Ronaldo Akan Disambut Zlatan Ibrahimovic di PSG

Andai Cristiano Ronaldo benar-benar pindah dari Real Madrid ke PSG, Zlatan Ibrahimovic siap menyambutnya. Hal yang sama juga akan dilakukan Zlatan kepada Jose Mourinho, pelatih El Real yang terus diterpa gosip oleh media Spanyol. Namun, Ibrahimovic menandaskan bahwa kedatangan dua kunci Real Madrid tersebut, yang baru saja bertempur di El Clasico, hanyalah rumor, bukan kenyataan.

Bagi pemain yang dipanggil Ibra ini, “Adalah sebuah berita besar bagi tim mana pun jika berhasil menggaet Mourinho dan Ronaldo. Mourinho adalah pelatih hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Sedangkan Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik.”

Namun, penyerang yang musim ini ‘menghancurkan’ Ligue 1 (Liga Prancis) dengan 19 golnya hanya dalam 22 penampilan untuk PSG, mengatakan, bahwa “Faktanya, semua rumor tentang kehadiran Ronaldo dan Mourinho hanyalah spekulasi hingga detik ini. Bukan kenyataan.”

“Semua orang bisa bermimpi untuk mendapatkan mereka dan menduga-duga apa yang akan terjadi, tapi tidak ada gunanya berbicara apa pun, kecuali hal tersebut menjadi kenyataan.”

Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo sendiri, bernasib bertolak belakang di Real Madrid. CR7 terus dipuji-puji lewat gol-gol pentingnya untuk kubu Santiago Bernabeu. Sementara, The Special One harus menghadapi rumor keretakan ruang ganti yang tidak berkesudahan. Terakhir disebutkan ia akan hengkang dari Real Madrid karena alasan politis.

Los Blancos saat ini tertinggal 15 angka dari Barcelona di Liga Spanyol dan duduk di peringkat ketiga. Sementara di ajang Copa del Rey, mereka baru saja menahan imbang Barca 1-1 pada laga dini hari tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda