Scroll to Top

Chelsea Diimbangi Reading, Rafael Benitez Speechless

By Wan Faizal / Published on Thursday, 31 Jan 2013

Adam Le Fondre

Unggul 0-2 hingga memasuki akhir pertandingan dan mampu menguasai laga, namun saat wasit meniup peluit akhir, papan skor menunjukkan angka 2-2. Itulah kejadian yang dialami Chelsea saat menyambangi Madejski Stadium, markas Reading. Hasil itu membuat Rafael Benitez speechless alias kehabisan kata-kata!

Bagaimana tidak terdiam, dalam pertandingan itu Chelsea mengontrol pertandingan. Dua gol mampu mereka ciptakan lewat Juan Mata dan Frank Lampard. Reading bahkan baru bisa mengemas tembakan ke gawang di menit 78.

Namun, masuknya Adam Le Fondre mengubah segalanya. Reading tampil lebih perkasa dan hasilnya dua gol Le Fondre membuat kubu Chelsea kecewa berat.

Rafa-Reading

“Semua yang melihat pertandingan ini tahu bahwa kami mengontrol penuh pertandingan. Sulit untuk dijelaskan. Kami terlalu membuat banyak kesalahan di menit-menit akhir, padahal pada saat itu kami punya kesempatan untuk memastikan hasil lebih awal,” kesalnya.

“Situasi berubah karena mereka memainkan bola panjang. Kami harusnya bisa lebih baik, terutama dalam mengatasi situasi set-pieces.”

“Reading baru bisa mengemas tembakan ke gawang setelah menit 78. Sulit dijelaskan kenapa kami bisa imbang. Kami semua harus mengambil tanggung jawab secara penuh. Kami harus bekerja keras untuk menghentikan kesalahan seperti itu.”

Hasil tersebut masih memaku Chelsea di peringkat ketiga klasemen sementara. Bagi Reading, satu angka itu meloloskan mereka dari zona degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda