Scroll to Top

Sriwijaya FC Waspadai Pemain Persija, Pedro & Rachmat

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 31 Jan 2013

Sriwijaya FC akan menjamu Persija dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013. Alhasil segala persiapan, telah dilakukan oleh tim kebanggaan seluruh masyarakat Palembang ini.

Salah satu hal yang mendapat perhatian Laskar Wong Kito adalah sosok penyerang yang dimiliki Persija Jakarta.

Apalagi telah bergabungnya Pedro Javier, yang sebelumnya absen saat Persija menghadapi PSPS.

Jika dalam kondisi bugar dan dalam top performa, striker Persija Pedro Javier dan Rahmat Affandi akan sangat membahayakan bagi lini pertahanan Sriwijaya FC.

Ketika dimintai konfirmasinya Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin tidak membantah bahwa lini depan Persija kini semakin solid.

Hal serupa juga diakui Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi. Menurut pelatih asal Solo ini, Persija dengan segala permasalahan yang ada tidak akan mengurangi kekuatan tim.

“Hal inilah yang kami waspadai dan pemain mereka juga dalam motivasi tinggi. Dalam latihan beberapa hari ini saya fokus ke organisasi pertahanan” ungkap Kas.

Di lain pihak pelatih Persija Iwan Setiawan, juga merasa senang dengan telah bergabungnya Pedro dengan tim kali ini.

Pedro memang tidak bisa memperkuat Persija saat menjamu PSPS Pekanbaru, 26 Januari lalu. Pasalnya pemain berusia 29 tahun itu masih berada di kampung halamannya, Paraguay.

“Absennya Pedro saat melawan PSPS, membuat kami kesulitan menyambut dan memanfaatkan bola mati” ungkap Iwan Setiawan, Rabu (30/1/13).

Pedro memang menjadi tumpuan Persija dalam menggedor pertahanan lawan. Dengan postur menjulang, Pedro cukup tangguh dalam duel bola-bola atas.

“Selama ini bola mati menjadi keunggulan kami, tapi tidak tampak saat melawan PSPS. Nanti mudah-mudahan Pedro sudah bisa tampil menghadapi Sriwijaya FC” harap Iwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda