Scroll to Top

Hyorin dan Bora Tampil Seksi di MV SISTAR19, Gone Not Around Any Longer

By Tyas / Published on Thursday, 31 Jan 2013

Hyorin SISTAR19

Girlband Korea yang merupakan sub unit dari girlband SISTAR, SISTAR19 merilis album terbaru mereka hari ini, 31 Januari 2013. Dua personelnya, Hyorin dan Bora tampil super seksi di MV SISTAR19 – Gone Not Around Any LongerWow!

SISTAR19

Setelah vakum lebih dari satu tahun, SISTAR19 akhirnya merilis album terbaru berjudul ‘Gone Not Around Any Longer’. Single andalan berjudul sama telah dirilis vide klipnya hari ini.

Masih mempertahankan kesan seksi dari SISTAR, Hyorin dan Bora bahkan tak tanggung – tanggung menggunakan busana super mini. Tema kostum yang mereka gunakan adalah glamour sexy. Pilihan warna hitam ditunjukkan untuk menggambarkan kesan seksi, penambahan aksesoris seperti kalung, ikat pinggang dan gelang yang besar dan banyak membuat penampilan mereka terkesan glamour. Di beberapa scene, mereka juga tampak memadukan warna hitam dengan warna pink yang membuat penampilan mereka masih ada kesan girly – nya.

Bercerita tentang bagaiman dua orang wanita sedang jatuh cinta pada kekasih mereka namun mereka harus menerima kenyataan pahit harus terpisah dengan laki – laki yang amat mereka cintai. Untuk MV ini, Bora juga mendapatkan sebuah ciuman lembut di keningnya.

Diproduseri oleh Brave Brothers dan disutradarai oleh Joo Hee Sun, MV ‘Gone Not Around Any Longer’ ini diharapkan akan mampu meledak seperti video klip besutan Joo Hee Sun sebelumnya, seperti ‘Alone’ SISTAR, ‘Crazy’ Son Dam Bi, ‘Bang’ Afterschool, dan ‘I’m This Kind Of Person’ DJ DOC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda