Scroll to Top

World of Warcraft Versi Film Akan Tayang Tahun 2015

By Arya Azhar / Published on Thursday, 31 Jan 2013

Anda yang gemar bermain game pasti sudah tak asing lagi dengan game “World of Warcraft’. Game tersebut kini akhirnya dipastikan akan segera diangkat ke layar lebar.

Sutradara yang akan mengarahkan filmnya pun baru saja terpilih yakni Duncan Jones. Ia sebelumnya telah berpengalaman membuat film fiksi imliah ber-setting di luar angkasa ‘Moon’ dan juga film tentang ‘perjalaann waktu’ Source Code yang dibintangi Jake Gyllenhaal.

Sebenarnya film ini akan diarahkan oleh Sutradara ‘Spider-ManSam Raimi. Namun karena Raimi terlalu sibuk dengan syuting film ‘Oz The Great and Powerful’, ahirnya proyek film ini dialihkan ke Duncan Jones.

Film ‘World of Warcraft’ ini akan ditulis skenarionya oleh Charless Leavitt. Ia sebelumnya pernah menulis skenario untuk film thriller yang dibintangi Leonardo DiCaprio, Blood Diamond.

Pihak Studio sudah menargetkan bahwa film ini sudah siap tayang di bioskop pada tahun 2015.

Oleh karena itu, mereka saat ini sedang ‘gerak cepat’ untuk segera memulai proses syuting di tahun ini.

World of Warcraft sendiri saat ini telah memegang rekor Guiness sebagai game multiplayer online dengan pengguna terbanyak. Apakah filmnya nanti bisa sesukses versi game-nya juga dan menghasilkan penonton terbanyak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda