Scroll to Top

Pedrosa, “Jerez Selalu Menjadi Balapan Yang Spesial”

By Andhika / Published on Friday, 01 Apr 2011
Pedrosa - Repsol Honda

Walau masih dirundung cidera, pembalap Daniel Pedrosa masih merasa optimis untuk balapan di Jerez. Track dan fans adalah modal utamanya, “Jerez selalu jadi balapan yang sangat spesial, di mana dukungan dari para fans memberi Anda motivasi ekstra yang bisa membuat Anda lebih cepat,” kata Pedrosa.

“Saya suka dengan sirkuitnya dan itu selalu bagus buat saya, meski musim lalu saya mengalami masalah teknis yang menggagalkan saya jadi juara,” cetus pembalap 25 tahun ini.

Pada musim yang lalu Pedrosa memang mengalami akhir yang mengecewakan dimana dia disalip rekan senegaranya dan juga juniornya, Jorge Lorenzo di lap terakhir hanya beberapa saat menjelang finish. Pedrosa menambahkan kini timnya akan bekerja lebih cermat dengan membuat setting motor yang lebih baik, termasuk menyiapkan ban yang tepat.

“Kami harus fokus sejak start, bekerja sekeras mungkin pada settingan motor dan pilihan ban. Selanjutnya, mari kita lihat kami ada di mana,” pungkasnya.

Asal sakit pada lengannya tidak kambuh, banyak pengamat mengatakan Pedrosa memiliki kans lumayan untuk menandingi Lorenzo di Jerez, minggu mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda