Scroll to Top

Prediksi Yordania Vs Indonesia Friendly Match 2013

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 31 Jan 2013

Timnas Indonesia

Pertandingan persahabatan antara Yordania Vs Indonesia, akan digelar Kamis 31 Januari 2013. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 21.30 WIB.

Bermain di Stadion King Abdullah International, Timnas Indonesia akan mendapatkan ujian internasional pertama di tahun 2013 dari Yordania.

Kondisi seluruh pemain yang masih kelelahan akibat kurangnya recovery, sepertinya akan menjadi faktor penghambat Andik Vermansyah Cs.

Menghadapi Yordania kali ini, Nil Maizar memastikan bahwa Timnas Indonesia akan menerapkan strategi pertahanan ketat dengan mengandalkan serangan balik cepat melalui dua pemain sayap Andik dan Okto.

Seperti dalam uji coba yang dilakoni Timnas Indonesia sebelumnya, Nil Maizar akan menerapkan strategi 4-4-1-1.

Meski belum memberikan skuad full tim yang akan diturunkan, tapi lini tengah akan menjadi jatah Taufik dan Rasyid Assahid Bakri.

Di lini belakang, Nil kemungkinan besar akan mempercayai kuartet pada Piala AFF 2012 lalu.

Nama Raphael Maitimo, Wahyu Wijiasnanto, Handi Ramdhan, dan Novan Setya akan menjadi andalan mengawal serangan tuan rumah.

Sayangnya di lini depan, Timnas Indonesia masih belum menunjukan performa yang meyakinkan.

Setelah Stevie Bonsapia tak bisa berangkat karena masalah paspor, praktis Timnas Indonesia tinggal memiliki Agung Supriyanto dan Mario Abeiokap yang minim jam terbang.

Di lain pihak tuan rumah Jordania akan memaksimalkan laga uji coba ini, untuk mematangkan para pemain muda yang mereka persiapkan sejak di event Piala Teluk 2012.

”Dengan 13 pemain muda kami, tim ini akan melanjutkan strategi yang telah dibangun secara simultan. Tim yang kompetitif dan siap bersaing” tegas pelatih Adnan Ha mad seperti dilansir The Jordan Times.

Lima Pertandingan Terakhir Yordania

  • 14 Nov 2012 (KPD) Irak 1 – 0 Yordania
  • 08 Nov 2012 (PUC) Bahrain 3 – 0 Yordania
  • 16 Okt 2012 (KPD) Oman 2 – 1 Yordania
  • 08 Okt 2012 (PUC) Qatar 1 – 1 Yordania
  • 11 Sep 2012 (KPD) Yordania 2 – 1 Australia

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia

Prediksi Susunan Pemain

  • Jordania: Amer Sabbah, Bani Yaseen, Musthafa, Sulaeman Al Salman, Mohammad Aldmeiri, Saeed Al Murjan, Amer Deeb, Shadi Abu Hashhash, Khalil Bani Ateyah, Thaer Bawab, Hasan Mahmoud.
  • Indonesia: Wahyu, Raphael Maitimo, Wahyu, Handi Ramdhan, Novan Setya, Andik Vermansah, Taufiq, Rasyid Bakri, Okto Maniani, Vendri Mofu, Agung Supriyanto.

Prediksi hasil akhir

  • Menurut pembaca Sidomi, berapakah hasil akhir pertandingan kali ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda