Scroll to Top

Taecyeon 2PM dan Nicole Kara akan Ikut dalam We Got Married?

By Winda Veronica / Published on Thursday, 31 Jan 2013

Taecyeon 2PM dan Nicole Kara sedang dalam tahap negosiasi untuk ikut serta dalam variety show populer We Got Married. Kedua bintang K-Pop papan atas ini akan membintangi We Got Married yang khusus dibuat untuk seluruh dunia. Memang, Taecyeon dan Nicole dikenal sangat fasih berbahasa Inggris karena pernah tinggal di negeri Paman Sam. JYP Entertainment dan DSP Media mengkonfirmasi bahwa kedua artis mereka itu memang mendapat tawaran dari pihak stasiun TV MBC.

“Kami memang menerima tawaran untuk ikut serta dalam variety show We Got Married untuk versi global, namun kami belum belum mengkonfirmasi hal tersebut, masih dalam tahap diskusi dengan produser,” tutur perwakilan JYP Entertainment.

DSP juga memberikan komentarnya, “Memang benar kalau Nicole telah dipertimbangkan untuk ikut We Got Married versi global. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi.”

Walaupun kedua management memberi pernyataan seperti itu, namun kandidat yang sangat kuat untuk mengisi versi global ini adalah Taecyeon 2PM dan Nicole Kara.

Versi global dari acara ini memang telah ramai dibicarakan sejak tahun lalu. Rencananya, bila ini benar-benar terwujud, maka acara itu akan disiarkan di 41 negara di dunia. Akan ada dua pasangan dalam acara ini, yang datang dari kultur yang berbeda. Satu pasang akan terdiri dari satu orang Korea dan satu orang dari negara yang berbeda.

Super Junior Kyuhyun pernah ikut dalam versi pendek We Got Married bersama salah seorang artis China pada tahun 2011 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda