Scroll to Top

Hal yang Dibenci Wanita, Namun Disukai Pria

By C Novita / Published on Thursday, 31 Jan 2013

hal yang dibenci wanita

Ada banyak hal yang membedakan pria dan wanita, diantaranya adalah kesukaan masing-masing. Banyak sekali hal yang dibenci oleh wanita namun sebaliknya, disukai oleh pria.

Dilansir oleh Boldsky, berikut adalah beberapa hal yang secara umum dibenci wanita namun disukai oleh pria. Apakah Anda juga merasa demikian?

  • 1. Berantakan

Ini adalah hal yang paling banyak terjadi, sangat dibenci wanita namun pria kerap melakukannya. Menaruh pakaian seenaknya, kaus kaki berada di sembarang tempat, mengambil barang tanpa mengembalikannya lagi, dan berbagai hal berantakan lainnya.

  • 2. Malas bercukur

Wanita benci melihat wajah pria mereka yang nampak kotor serta penuh cambang dan jenggot yang tak teratur. Padahal pria terkadang ingin juga tampil seperti itu, dan mereka menyukainya.

  • 3. Memakai baju kumal

Baju lama yang nampak kumal terkadang bagi pria menjadi pakaian kesukaan dan akan digunakan berkali-kali. Padahal wanita benci hal tersebut.

  • 4. Tidur

Pria terkadang tidur sangat pulas disaat-saat yang tak tepat tanpa memperdulikan apakah wanita menyukainya atau tidak. Di masa liburan misalnya, saat wanita menginginkan waktu rekreasi bersama, pria lebih memilih tidur sepanjang hari.

  • 5. Tidak romantis.

Wanita selalu punya fantasi memiliki pria yang pandai bersikap romantis, padahal pria kadang tak perduli tentang hal ini. Ya, pria tak suka menunjukkan perasaan mereka, sedang wanita adalah makhluk yang sering menggunakan perasaan.

  • 6. Game

Banyak pasangan yang bertengkar disebabkan hal ini. Pria sangat menyukai game, sementara kebanyakan wanita menganggap ngobrol lebih baik dari pada main permainan itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda