Scroll to Top

Aktor Lee Dong Wook Bercerita tentang Masa Awalnya Menjadi Aktor

By Winda Veronica / Published on Thursday, 31 Jan 2013

Aktor sekaligus MC Strong Heart, Lee Dong Wook bercerita mengenai masa-masa sulit yang dialaminya ketika baru debut sebagai aktor. Ia bercerita tentang perlakuan yang diterimanya dari seorang aktor terkenal pada masa itu, sedangkan dia hanyalah sebagai peran pembantu.

“Waktu itu aku mendapat sebuah peran kecil dalam sebuah drama. Beberapa hari kemudian, aku mendapat scene bersama aktor utama drama itu. Ia sangat terkenal. Aku menghampirinya dan menyapanya dengan senang hati. Dia memang tidak mengetahui diriku karena aku hanyalah pemeran pendukung di drama itu. Tetapi, dia sangat “dingin” dan ketika aku menyapanya, ia berkata, ‘Apa ini?’ lalu pergi. Hal ini sangat menyakitkan,” kata Lee Dong Wook dalam acara Strong Heart yang baru tayang.

Dia kemudian melanjutkan, “Saat itu aku berjanji pada diri sendiri, ketika nanti aku menjadi seorang aktor terkenal, aku akan tetap bersikap ramah kepada semua pemain, baik itu hanya pemeran pendukung.”

Lee Dong Wook berhasil membuktikan diri sebagai aktor papan atas. Setiap drama yang ia bintangi selalu disukai pemirsa dan mendapat rating yang tinggi. Sebut saja My Girl, My Scene of Woman, dan drama terakhirnya sebelum menjadi MC, Wild Romance. Ia tidak hanya terkenal di Korea, tetapi namanya juga sampai ke Indonesia, Malaysia, Thailand, dan beberapa negara Asia lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda