Scroll to Top

Yoona SNSD Memukul Yuri?

By Winda Veronica / Published on Thursday, 31 Jan 2013

Yonna SNSD terlihat mau memukul teman satu grupnya, Yuri. Sebuah video Yoona dan Yuri yang sedang bercanda beredar luas di kalangan netizen. Dalam video tersebut Yoona terlihat bersiap-siap ingin memukul Yuri yang berada di sebelah kanannya. Ada juga Sunny yang duduk di sebelah kiri Yoona ikut-ikutan tertawa dengan aksi mereka ini. Yuri kelihatan takut-takut dan menundukkan kepalanya. Kejadian ini berlangsung saat mereka istirahat sejenak setelah melakukan fan meeting.

Para penggemar yang melihat video ini pun meninggalkan beberapa komentar lucu.

“Ini sangat lucu melihat mereka bercanda”, “Yoona benar-benar joker”, dan “Saya pikir Sunny ingin bergabung dengan mereka.”

SNSD juga baru-baru ini menghadiri konser solo BoA, senior mereka yang satu management. Yoona, Jessica, Sunny, dan Tiffany juga mengambil foto bersama BoA. Tidak hanya SNSD, beberapa artis SM Entertainment juga terlihat menghadiri konser itu. Go Ara, Lina, Changmin DBSK, Kim Minjong, Kangin Super Junior, dan EXO.

Konser ini adalah konser solo pertama BoA. Bertajuk BoA Special Live 2013 – Here I am, konser ini digelar 26-27 Januari di Seoul Olympic Hall. Awalnya BoA hanya akan menggelar konser satu hari saja, tetapi karena tiket untuk konser ini habis terjual dan masih banyak penggemarnya yang belum kebagian, maka pihaknya menambah satu hari lagi. Ini membuktikan BoA memang sangat dirindukan oleh penggemarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda