Scroll to Top

PSG Transfer: David Beckham Menuju Prancis?

By Wan Faizal / Published on Thursday, 31 Jan 2013

David.Beckham

Kejutan besar tampaknya akan terjadi di akhir bursa transfer Januari 2013. Salah satunya melibatkan seorang David Beckham yang hari ini dikabarkan telah terbang ke Paris guna menyelesaikan transfernya ke Paris Saint-Germain (PSG). Benarkah?

Spekulasi itu semakin mendekati kebenaran setelah media hari ini menangkap Becks sedang bergegas menuju Prancis guna menegaskan kepindahannya ke PSG, yang mungkin akan menjadi transfer terakhir dalam karier sepakbolanya.

PSG sebenarnya telah berniat mendatangkan Becks sejak tahun lalu. Namun saat itu, pemain berusia 37 tahun tersebut masih berkomitmen untuk menyelesaikan kontraknya bersama LA Galaxy.

Andai hal ini terealisasi, maka Becks akan semakin membuat PSG sebagai klub bertabur bintang setelah sebelumnya sudah memiliki Zlatan Ibrahimovic, Javier Pastore, Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi, dll.

Bersama PSG, Becks juga berkesempatan untuk merasakan kembali atmosfer Liga Champions. Hal itu senada dengan perkataan Ibra bahwa PSG adalah pilihan tepat bagi Becks andai ia ingin meraih trofi lagi.

“Saya yakin akan ada banyak klub yang menawari David Beckham kontrak. Namun kami disini memiliki proyek yang menarik. Jika ia masih ingin meraih trofi, maka PSG adalah klub yang tepat baginya,” ucap Ibra.

Becks sendiri dalam beberapa hari terakhir bergabung dengan para pemain Arsenal untuk sekedar menjaga kebugaran tubuhnya. Well, tampaknya Becks telah mempersiapkan diri untuk melanjutkan kariernya dan kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda