Scroll to Top

Persiwa Vs Persela Skor 2-1: Hasil ISL 31 Januari 2013

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 31 Jan 2013

Hasil pertandingan ISL Kamis 31 Januari 2013 antara Persiwa Wamena Vs Persela Lamongan, berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah. Persela yang sempat unggul lebih dahulu, harus menerima pil pahit dibalas dua gol oleh tuan rumah.

Persela Lamongan yang datang ke Papua dengan skuad terbaik, harus menerima kenyataan pahit kalah di laga tandang perdananya.

Menghadapi Persiwa Wamena sore tadi, anak-anak Lamongan tak kuasa menggempur agresifitas tuan rumah.

Sebenarnya Persela bermain tidak terlalu buruk di laga mereka kali ini, namun keberuntunganlah yang akhirnya tidak menghampiri Laskar Joko Tingkir.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, Persela Lamongan cukup berani menampilkan permainan menyerang meladeni tuan rumah.

Puncaknya ketika Persela mampu unggul lebih dulu di awal babak pertama yang membuat kedudukan menjadi 1-0.

Namun tuan rumah yang bertekad meraih kemenangan perdana di ISL 2013 ini, coba bermain lebih terbuka untuk mengejar ketertinggalan.

Usaha tuan rumah akhirnya terwujud, setelah Persiwa berhasil menyamakan kedudukan ketika pertandingan memasuki menit ke 19.

Meski kedua tim saling menyerang hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, namun tidak ada satu peluang pun yang bisa dikonversikan menjadi gol.

Memasuki babak kedua, Persela Lamongan berhasil menahan gempuran tuan rumah hingga memasuki menit ke 80.

Sayangnya 10 menit terakhir konsentrasi Persela mulai menurun. Hal inilah yang akhirnya coba dimanfaatkan oleh tuan rumah.

Menit ke 82 akhirnya Persiwa mampu menambah 1 gol melalui Guy Junior Nke Ondoua, yang bertahan hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir. Skor 2-1 pun menutup pertandingan kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda