Scroll to Top

Hasil ISL 2013 Persidafon Vs Persita 4-0

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 31 Jan 2013

Hasil pertandingan ISL Kamis 31 Januari 2013 antara Persidafon Dafonsoro Vs Persita Tangerang berakhir dengan kemenangan tuan rumah 4-0. Dengan hasil ini, Persidafon berhak mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen sementara ISL 2013.

Bermain di stadion Barnabas Youwe, tuan rumah yang menargetkan kemenangan langsung menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit Iwan Sukoco.

Tidak menunggu waktu lama, Persidafon langsung unggul 1-0 ketika pertandingan memasuki menit ke 6.

Juan Marcelo Cirelli sukses membuat tim tamu tertinggal setelah berhasil memanfaatkan peluang menjadi gol.

Tertinggal 1 gol, Persita coba untuk meningkatkan tempo serangan. Sayangnya keasyikan menyerang, membuat tim asal Tangerang ini kecolongan.

Menit ke 17 Ronal Semot berhasil membuat tim tamu tertinggal 2 gol, setelah mampu merobek jala Persita untuk kedua kalinya.

Unggul 2 gol ternyata membuat tuan rumah di atas angin. Alhasil  7 menit kemudian, papan skor berubah menjadi 3-0.

Kali ini giliran Jaelani Arey yang sukses mencatatkan namanya di papan skor, setelah berhasil menjaringkan bola ke gawang Persita di menit ke 24.

Performa Persita memang tidak tampil baik, seperti di dua laga kandang mereka sebelumnya menghadapi Persiwa dan Persipura.

Terlihat kerjasama di setiap lini Persita, kurang bisa memperagakan permainan yang optimal.

Berbanding terbalik dengan tuan rumah yang tampil sangat dominan. Bahkan di menit ke 44, Izaac Johanes Wanggai berhasil membawa Persidafon unggul menjadi 4-0.

Kedudukan 4-0 akhirnya menutup laga di babak pertama. Di babak kedua, Persidafon yang sudah unggul coba menurunkan tempo serangan.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 4-0 untuk tuan rumah menutup pertandingan sore hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda