Nasser Al Sebai merasa beruntung bisa berseragam Persib Bandung untuk berlaga di Indonesian Super League (ISL) musim 2013 ini. Dirinya pun tidak menampik, jika Maung Bandung adalah salah satu tim besar yang ada di Indonesia.

Nasser memutuskan untuk mengadu nasib menjadi pemain sepakbola profesional di Indonesia, akhir tahun kemarin.

Sempat dikabarkan gagal di rekrut Persib, Nasser lantas mengikuti seleksi bersama Arema di bawah arsitek Rahmad Damawan.

Karena mungkin memang sudah digariskan berseragam Persib, Naser pun kembali ditawari kontrak oleh manajemen PT.PBB setelah Umuh Muchtar Cs gagal menemui kata sepakat dengan Todd Howarth.

Dan sejak resmi berkostum Persib, perlahan Nasser menyadari bahwa Persib adalah tim yang besar.

Menurut pemilik nomor punggung 4 ini, Persib adalah tim yang bagus secara finansial, dihuni pemain berkualitas, dan memiliki suporter  fanatik yang luar biasa.

“Sebelum mulai kompetisi, banyak yang membicarakan Persipura tim yang hebat. Ternyata mereka biasa saja, kita tidak terlalu kesulitan menghalau serangannya”

“Justru Persib sebagai tim besar harusnya bisa menang dan tidak takut dengan lawan manapun” ungkap Nasser seperti yang dilansir PT Liga Indonesia.

Nasser yang telah melakoni satu partai di tanah Papua menghadapi Persiram, merasakan betapa beratnya laga yang telah mereka hadapi.

Salah satu diantaranya adalah panjangnya perjalanan dari Bandung ke Sorong, dengan dua kali transit pesawat hingga menghabiskan waktu 12 jam.

“Lamanya perjalanan hampir sama seperti pulang ke negara saya. Tapi saya siap fokus pada pertandingan, apalagi keluarga saya sudah ada di Bandung” tegas Nasser.