Scroll to Top

Zaskia Sungkar Yakin Raffi Ahmad Dijebak Terkait Kasus Narkoba

By Ika / Published on Friday, 01 Feb 2013

Zaskia - Irwansyah

Zaskia Sungkar dan suaminya, Irwansyah, yang sempat diciduk bersama Raffi Ahmad terkait kasus narkoba tampaknya tidak percaya bila presenter Dahsyat tersebut mengonsumsi obat-obatan terlarang. Zaskia bahkan sangat yakin bila mantan kekasih Yuni Shara tersebut pasti dijebak oleh seseorang.

Feeling aku ada orang yang ingin Raffi jatuh,” kata Zaskia Sungkar.

Kecurigaan Zaskia bukan hanya didasarkan keyakinannya bahwa Raffi Ahmad tidak mungkin menyentuh narkoba, tapi juga ada beberapa hal yang dianggapnya janggal. Misalnya saja ada begitu banyak pihak yang seolah menyudutkan Raffi dan terkesan sangat menginginkan agar Raffi dinyatakan positif menggunakan narkoba.

“Yang aku sayangkan kenapa dari pihak-pihak tertentu dan banyak fraksi yang turun untuk ikut-ikutan bilang ini (hasil tes Raffi) harus positiflah segala macem. Itu yang disayangkan. Udah nggak usah ikut campur,” ujarnya.

Tak tanggung-tanggung, Zaskia dan Irwansyah pun mengungkapkan bahwa mereka siap berdemo untuk membela Raffi, terutama apabila Raffi dinyatakan positif menggunakan narkoba namun tanpa bukti atau alasan yang jelas. Bahkan, Zaskia siap mengumpulkan sahabat-sahabat Raffi untuk memberi dukungan.

“Alasannya apa-apa, tapi kalau misalnya nggak masuk (akal) di kitanya, nggak bisa kita terima. Terlalu berat untuk diarahkan ke positif dan direhab, kalau demo ya demo. Kalau perlu kita demo,” kata Zaskia.

“Kalau sekarang pihak lembaga-lembaga artis nggak ada yang melindungi dan nolongin kita, ya kita akan nyari sendiri. Temen-temen Raffi yang sayang sama Raffi banyak kok,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda