Scroll to Top

Kate Middleton Diklaim Sebagai Wanita Dengan Hidung Terindah

By Ika / Published on Friday, 01 Feb 2013

Kate

Tak berlebihan apabila Kate Middleton disebut-sebut sebagai icon kecantikan, karena hampir seluruh yang ada pada Duchess of Cambridge ini mampu membuat banyak wanita iri. Selain fashion-nya yang kerap mengundang decak kagum, kali ini Kate diklaim sebagai wanita pemilik bentuk hidung terindah.

Klaim tersebut muncul lantaran banyak sekali wanita di dunia yang rupanya ingin memiliki bentuk hidung seperti Kate Middleton. Demi mendapatkannya, mereka bahkan rela melakukan operasi plastik dengan biaya mahal. Salah satunya Jessica Blaier (21) yang rela menghabiskan $12.000 (Rp116 juta) untuk mengubah hidungnya seperti Kate.

“Tiap kali Kate tersenyum, aku semacam ‘wow, aku ingin hidung seperti itu‘,” kata Jessica saat diwawancarai oleh Good Morning America.

Dokter bedah plastik, Maurizio Persico, ternyata juga memiliki pendapat serupa bahwa Kate memang memiliki bentuk hidung yang sempurna. Kesan bahagia yang ditunjukkan Kate bahkan menambah kecantikan pada wajah istri Pangeran William tersebut.

“Hidungnya lurus dengan ujung membulat yang cantik, sangat sempurna dengan proporsi wajahnya. Hal ini memberi kesan menonjol sekaligus menarik pada Kate,” ujarnya. “Ditambah dia selalu terlihat bahaga dan percaya diri di setiap foto, hal ini membuat banyak wanita—terutama yang menganggap penampilan mereka tidak memuaskan—menjadi iri.”

Sementara itu Dr. Thomas Romo III yang merupakan ahli bedah plastik di Lenox Hill Hospital, Manhattan, mengungkapkan apa yang membuat hidung Kate sangat diinginkan banyak wanita.

“Punya kesan yang kuat, hidung seorang wanita, bukan kekanak-kanakan dan tidak berlebihan,” ujarnya. “Kate tidak melakukan operasi plastik. Dia dianugerahi dengan gen sempurna.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda