Scroll to Top

Setelah Timnas Indonesia, Semen Padang Optimis Kalahkan Kelantan

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 01 Feb 2013

Semen Padang Arema IPL

Setelah Timnas Indonesia mampu dikalahkan dalam laga uji coba, kini Semen Padang membidik satu kemenangan lagi saat menghadapi tuan rumah Kelantan FC.

Jika tidak ada perubahan, rencananya pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Sultan Muhamad IV Kota Bharu Malaysia pada Sabtu (2/2/13).

Semen Padang yang terus berbenah sebelum berlaga di kompetisi Indonesia Primer League (IPL) musim 2012/2013, semakin intens melakukan pertandingan uji coba.

Setelah mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor tipis 3-2, kini tim kebanggaan masyarakat Padang itu akan menjajal kekuatan salah satu tim Liga Malasyia, Kelantan FC.

Untuk menghadapi laga uji coba itu Kabau Sirah memboyong 18 pemain, termasuk pemain-pemain yang berlabel Timnas.

Semen Padang yang telah bertolak ke Malaysia Kamis (31/1/13) kemarin, optimis mampu mengimbangi tuan rumah Kelantan.

Ketika dimintai komentarnya Media officer Semen Padang, Ronny Suhatril mengatakan baru akan menjajal lapangan pertandingan pagi ini (Jumat, 1/2/13) pagi.

Seperti yang diketahui bahwa Semen Padang adalah jawara IPL musim lalu. Dan kini Semen Padang salah satu tim yang paling serius menyiapkan timnya untuk mengarungi kompetisi IPL musim ini.

Selain mengasah kekuatan tim dengan melakukan uji coba, manajemen Semen Padang juga merekrut beberapa pemain berlabel timnas seperti Titus Bonai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda