Scroll to Top

Sepatu Park Bom 2NE1 Copot Saat Tampil di 22nd Seoul Music Awards

By Tyas / Published on Friday, 01 Feb 2013

Bom 2NE1

Malang bagi Park Bom 2NE1, di malam dimana dia dan rekannya di 2NE1 menerima penghargaan untuk ajang ’22nd Seoul Music Awards’, ia harus mengalami kejadian tak terduga. Sepatu Bom copot saat sedang perform di panggung ’22nd Seoul Music Awards’ yang digelar 31 Januari 2013 malam di SK Olympic Handball Stadium, Seoul.

Selain menghadiri acara untuk menerima penghargaan, 2NE1 juga didapuk untuk mengisi acara. Mereka hadir dengan single terbaru mereka, ‘I Love You’. Namun saat memulai penampilan mereka, tiba – tiba sepatu selah kiri Park Bom copot. Hal ini tentu saja membuatnya sedikit gugup dan bingung. Namun keprofesionalan mereka yang membuat penampilan tak tersendat sedikitpun. Bom juga terus menyanyi bahkan menari meskipun harus menjinjit untuk mengimbangi kaki kanannya yang masih memakai high heels.

seoul-music-awards_park-bom

Saat penampilan 2NE1 mulai free style, Bom kemudian memutuskan untuk melepas sepatunya yang masih dipakainya sehingga membuatnya menyanyi dengan bertelanjang kaki. Hal ini cukup membuat heboh dan khawatir sang leader, CL. Ia pun terlihat melihat wajah Bom sambil bernyanyi seakan memastikan jika Bom tidak akan melakukan hal – hal bodoh yang akan merusak penampilan mereka.

Sepatu Park Bom

Bom sendiri mengungkapkan jika ia cukup kaget dengan insiden sepatu copot di akun twitter pribadinya, @haroobomkum. Meski begitu ia, CL, Minzy dan Dara dapat menyelesaikannya dengan sempurna.

“Hari ini adalah hari yang benar – benar istimewa! Saya benar-benar benar-benar terkejut!! keke Pada awalnya, salah satu kaki merasa benar – benar keren. Keke Saya benar – benar percaya bahwa pengalaman ini juga akan menjadi kenangan yang sangat istimewa bagi saya. Itu juga menyenangkan melihat wajah – wajah terkejut, tapi lucu dari sesama anggota saya. Kekeke .. leader kami, Chae Rin [CL] tahu saya akan bingung, jadi dia menatap wajahku untuk meyakinkan, wajah yang mengundang saya untuk terus bernyanyi dan memberi saya keberanian. Kemudian ketika saya bertanya [setelah itu], dia sedang bersiap-siap kalau- kalau saya melakukan sesuatu yang tidak terduga. ” tulisnya

Simak penampilan 2NE1 – I Love You berikut ini.

http://www.youtube.com/watch?v=kv7uRiUBUuY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda