Andromax U, Smartphone Dual Core Layar 4,5 Inci Diluncurkan Smartfren

Smarfren Andromax U

Smarfren Andromax U

Setelah menggelontorkan smartphone Andromax kemudian disusul dengan Andromax i, Smartfren kembali menggelontorkan smartphone dual-core murah dengan layar berukuran besar, yakni 4,5 inci, yakni Andromax U. Berikut spesifikasi lengkap smartphone Andromax U.

Smartphone Andromax U ini mengusung layar berukuran besar, yakni 4,5 inci widescreen dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel berjenis IPS (In-Plane Switch), bandingkan dengan Andromax i yang mengusung layar dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel.

Sama dengan Andromax i, Andromax U juga menawarkan fitur dual SIM, yakni CDMA EVDO dan GSM. Smartphone Andromax U ini masih menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dapat di-upgrade ke Android 4.1 Jelly Bean.

“Smartfren Andromax U yang dilengkapi fitur dan teknologi terkini dengan harga terjangkau tidak hanya memberikan kemudahan akses mobile data bagi pelanggan. Lebih dari itu, Smartfren Andromax U dapat menjadi teman dalam gaya hidup mobile Anda,” kata Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim seperti yang dilansir dari Detik (31/01/2013).

Dapur pacu smartphone Andromax U ini juga lebih bertenaga dibanding pendahulunya, yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625 dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 768MB.

Andromax U dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB dan tersedia slot memori eksternal untuk ekspansi slot memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas, Andromax U dilengkapi Bluetooth, WiFi, dan port microUSB.

Tak hanya itu, Andromax U ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash yang memiliki kemampuan untuk merekam video HD720p dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengakomodasi keperluan video call atau video chat.

Smartphone Andromax U dijual dengan harga Rp 1.599.000 dengan bonus layanan data hingga 12GB. Samsrtphone Andromax U ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni hitam, putih, biru.

“Untuk satu bulan mendatang, kami menargetkan produk Smartfren Andromax U laku 30.000 unit. Kami sangat percaya diri dengan produk baru ini,” kata Fernando Uffie, Smartphone Division Head Smartfren.

Komentar Anda

Leave A Response