Scroll to Top

Prediksi Persekam Vs Persipas Paser DU 2013

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 01 Feb 2013

Jadwal siaran langsung pertandingan Divisi Utama Jumat 1 Februari 2013 akan mempertemukan Persekam Vs Persipas Paser. Jika tidak ada perubahan, sedianya  TVONE akan menyiarkan pertandingan ini mulai pukul 15.30 WIB.

Bertanding di stadion Kanjuruhan Malang, pertandingan ini akan menjadi pembuktian dua tim pesakitan. Maklum keduanya mengalami kekalahan di partai perdana Divisi Utama musim ini.

Persekam yang megawali Divisi Utama 2013 ini harus menanggung malu dikalahkan tim tamu Deltras dengan skor 0-2.

Sementara itu Persipas yang bermain away ke Jember, harus pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Namun untuk pertandingan kali ini, kedua tim sama-sama ingin menampilkan skuad terbaik demi meraih poin pertama di klasemen.

Jika melihat faktor tuan rumah, maka Persekam seharusnya bisa mengamankan 3 angka di depan publik sendiri.

Namun bukan berarti Persipas tidak punya peluang. Mengandalkan serangan balik cepat, bukan mustahil tim tamu malah berbalik memberikan kejutan memenangkan pertandingan.

Pertandingan terakhir kedua tim

  • 28 Januari 2013 Persekam Vs Deltras 0-2
  • 28 Januari 2013 Persid Jember Vs Persipas Paser 1-0

Prediksi hasil akhir

  • Persekam Vs Persipas Paser berakhir imbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda