Scroll to Top

Lionel Messi Sebut Alvaro Arbeloa Idiot

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 01 Feb 2013

'Lionel Messi Sebut Alvaro Arbeloa Idiot'

Lionel Messi disebutkan oleh Punto Pelota, menyebut Alvaro Arbeloa sebagai idiot setelah keduanya bertempur di El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Selain itu, King Leo juga dikatakan, menyembur Aitor Karanka, asisten pelatih Real Madrid dengan kata-kata, “Boneka Mourinho”.

El Clasico senantiasa menyajikan pertandingan yang penuh ketegangan. Sebelum peluit akhir dibunyikan wasit, segala sesuatu masih mungkin terjadi. Dan kemarin, tak seperti biasa, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tak mencetak gol. Messi disegel oleh duo Alvaro Arbeloa dan Xabi Alonso yang sepanjang waktu mengikuti Si Nomor 10 Barcelona.

Ada sebuah momen ketika Alvaro Arbeloa nyaris mencederai paha atau lutut Messi dengan tackle berbahayanya dari depan. Sementara pada kesempatan lain, Arbeloa dan Xabi Alonso terlihat menepuk pipi Si Nomor 10 Barcelona dengan pelan. Ketika itu, Messi mengeluh kepada asisten wasit mengapa hal ini didiamkan.

Barangkali, karena kesal dengan perlakuan Arbeloa sepanjang pertandingan, Messi kemudian meneriaki Arbeloa “idiot” ketika keduanya berada di ruang parkir Stadion Santiago Bernabeu. Saat itu, Arbeloa tengah bersama sang istri.

Tidak hanya berteriak kepada Arbeloa, Messi, disebutkan oleh La Sexta dan La COPE, terlibat percakapan panas dengan Aitor Karanka di lorong menuju ruang ganti pasca pertandingan. Ketika itu, Sang Messiah berkata, “Diamlah! Anda cuma boneka Mourinho!”

Dalam pertandingan di Bernabeu sendiri, King Leo ‘cuma’ menyodorkan sebuah assist untuk gol Barca yang dicetak oleh Cesv Fabregas. Namun, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan via tandukan Raphael Varane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda