Scroll to Top

Beyonce Ungkap Kesedihannya Saat Keguguran 2 Tahun Lalu

By Ika / Published on Friday, 01 Feb 2013

Beyonce

Saat ini Beyonce memang telah berbahagia bersama sang suami, Jay-Z, dan juga putrinya, Blue Ivy. Namun baru-baru ini Beyonce mengungkapkan bahwa ia sempat merasakan kesedihan yang luar biasa ketika mengalami keguguran sekitar dua tahun yang lalu.

Beyonce bercerita bahwa saat kehamilannya 2 tahun lalu, ia menganggap semuanya berjalan lancar. Ia sempat pergi memeriksakan diri ke dokter dan sangat bahagia bisa mendengar detak jantung bayinya. Sejak saat itu Beyonce pun tak sabar untuk segera menimang bayi, ia bahkan telah memersiapkan segala sesuatunya demi sang anak.

“Aku mendengar detak jantungnya, dan itu adalah musik terindah yang pernah aku dengar selama hidupku,” kata Beyonce. “Aku memilih nama, aku juga membayangkan seperti apa anakku nanti. Aku benar-benar merasa keibuan.”

Namun akhirnya kebahagiaan itu berubah menjadi kabar buruk. Di pemeriksaan kandungan berikutnya, Beyonce sama sekali tidak mendengar detak jantung bayinya. Oleh dokter, ia pun dinyatakan mengalami keguguran.

“Aku terbang ke New York untuk check up, dan tidak ada detak jantung, padahal seminggu sebelumnya semuanya baik-baik saja,” ujarnya.

Beyonce langsung merasa sangat sedih, ia bahkan mengaku bahwa kegugurannya saat itu adalah hal paling menyakitkan baginya. Beyonce pun sempat menulis sebuah lagu untuk menuangkan kesedihan sekaligus sebagai terapi.

“Aku pergi ke studio dan menulis lagu tersedih yang pernah aku buat,” katanya. “Sebenarnya itu adalah lagu pertama yang aku tulis untuk albumku, dan itu adalah bentuk terapi terbaik bagiku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda