Scroll to Top

Joko Anwar Membuka Casting Untuk Film Terbarunya ‘Modus Anomali’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 23 Aug 2011

 

Joko Anwar, Sutradara Indonesia yang sebelumnya telah sukses menyutradarai film-film seperti Janji Joni, Kala, dan Pintu Terlarang  kini siap menyutradarai sebuah film baru. Film terbarunya bersama Produser Sheila Timothy dari Lifelike Pictures berjudul Modus Anomali. Sebelum diproduksi, film ini telah memenangkan penghargaan Bucheon Awards pada Ajang NAFF 2011 yang bertempat di Korea Selatan. Proyek film kedua produksi Lifelike Pictures setelah Pintu Terlarang ini, pada ajang tersebut berhasil mengalahkan ratusan proyek film lain dari mancanegara.

Melalui fanpage Facebook dari filmnya, Joko Anwar mengumumkan telah membuat Open casting untuk mencari aktor-aktris baru yang akan bermain di film ini.  Talent yang akan dicari dalam open-casting ini  kurang lebih untuk mengsisi 8 karakter dari filmnya.  Berhubung film ini akan ber-dialog dengan bahasa Inggris, maka persyaratan utama dari talent yang akan mendaftar adalah harus fasih berbahasa Inggris.  Peserta yang berminat untuk mengikuti open-casting ini cukup mengirimkan CV dan foto ke alamat email moduscasting@lifelike-pictures.com.

 Berikut ini adalah Sinopsis Lengkap film Modus Anomali seperti yang dirilis lewat fanpage Facebook nya :

” Seorang laki-laki yang telah dikubur hidup-hidup berhasil menggali jalan keluar, lantas menemukan dirinya tersesat di tengah hutan. Dia tidak ingat jati dirinya dan bagaimana dia sampai di sana. Saat mencari bantuan, dia menemukan sebuah rekaman video pembunuhan mengerikan seorang wanita muda hamil yang mungkin saja istrinya. Mungkin dia juga memiliki dua orang anak yang tengah berada di suatu tempat di hutan. Sebelum dia mengetahuinya, dia diburu oleh seseorang … atau sesuatu. Dia berlari dan berlari untuk bertahan hidup, sambil mencoba menemukan anak-anak itu. Petunjuk satu-satunya yang bisa dia manfaatkan adalah adalah jam-jam weker yang tampaknya telah ditanam di banyak tempat di hutan oleh pemburunya tanpa tujuan yang jelas. Setelah nyaris gagal beberapa kali, dia memutuskan untuk melawan, sebelum segalanya terlambat.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda