Scroll to Top

Indah Dewi Pertiwi Dihapus Dari Nominator World Music Awards, Indonesia Bergantung Pada Agnes Monica

By Tyas / Published on Friday, 01 Feb 2013

Agmon-IDP

Indah Dewi Pertiwi mungkin sekarang sedang bersusah hati. Pasalnya sebuah ajang penghargaan, World Music Awards secara tiba – tiba menghapus namanya dari daftar nominator. Dengan dihapusnya nama Indah Dewi Pertiwi, berarti Indonesia hanya bergantung pada satu perwakilannya yaitu Agnes Monica.

Suatu hal yang disayangkan jika wakil Indonesia berkurang satu untuk World Music Awards. IDP, begitu Indah Dewi Pertiwi biasa disapa, secara tak disangka – sangka dicopot dari nominator. Sampai berita ini diturunkan, belum ada kepastian mengenai alasan penyelenggara ‘World Music Awards’ untuk tidak lagi memasang foto IDP di daftar nominator.

Sebelumnya, IDP dan Agnes Monica bertengger di jajaran kategori ‘World’s Best Female Artist’ bersama dengan Adele, Britney Spears, Beyonce, Celine Dion dan masih banyak lagi. Namun entah karena apa, nama IDP tak lagi muncul di halaman voting.

WMA

Kekecewaan tentu sedang dialami IDP dan fans-nya. Apalagi IDP sempat meminta dukungan di akun twitter pribadinya @IDP_Keci untuk dia dan Agnes Monica.

Fans IDP juga menjelaskan tata cara untuk mendukung IDP di ‘World Music Awards’.

Keputusan WMA untuk mencopot nama IDP bukan hanya disayangkan IDP dan fans, tetapi juga masyarakat Indonesia umumnya. Hal ini juga menjadi pertanyaan mengingat WMA adalah ajang penghargaan yang besar tetapi bagaimana mungkin bisa dengan mudah memasang dan mencopot nama nominator?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda