Scroll to Top

Gameloft Bawa Game Kelas Berat ke BlackBerry 10

By Ditya / Published on Friday, 01 Feb 2013
BlackBerry Z10
BlackBerry Z10

Kini game-game high definition (HD) atau game kelas berat tak hanya bisa dinikmati oleh pengguna iOS dan Android saja, tapi juga BlackBerry 10. Gameloft menghadirkan sekitar 11 koleksi game populer besutannya ke platform BlackBerry 10.

11 game yang diusung Gameloft ini telah didesain dan dioptimalkan untuk platform BlackBerry 10. Tampaknya, tim pengembang Gameloft memberi kesempatan bagi sistem operasi BlackBerry 10 untuk bersaing dengan iOS dan Android sebagai sebuaah sistem operasi mobile yang benar-benar layak digunakan.

UNO adalah game pertama yang akan hadir di platform BlackBerry 10. UNO adalah game kartu dimana pengguna harus tau bagaimana cara memainkannya. Tak hanya itu, game-game populer lain juga akan segera menyusul hadir ke platform BlackBerry 10.

Daftar game yang dibesut oleh gameloft yang telah dioptimalkan untuk platfrom BlackBerry 10 antara lain adalah N.O.V.A 3 dan Near Orbit Vanguard Alliance. Game fps (first person shooter) ini sebelumnya telah tersedia di Apple iOS maupun Android, dan tak lama lagi akan hadir di sistem operasi BlackBerry 10.

Game lain seperti Shark Dash, Oregon Trail American Settler, Ice Age Village, dan real Soccer 2013 adalah game-game yang mengusung tema oleh raga yang juga akan hadir di platform BlackBerry 10.

Game The Amazing Spider-Man dan The Dark Knight Rises menjadi game unggulan yang masuk ke dalam daftar game yang akan hadir di platform BlackBerry 10. Tak hanya itu, game Lets Golf! 3 dan game shooter Six Guns juga masuk dalam daftar game yang dioptimalisasi untuk platform BlackBerry 10.

Modern Combat 4: Zero Hour merupakan game fps populer yang juga termasuk dalam kategori game kelas berat ini juga akan menyambangi platform BlackBerry 10. Tak hany itu, game racing populer Asphalt 7: Heat dikabarkan juga akan hadir untuk platform BlackBerry 10.

Kabar kehadiran game-game besutan Gameloft di platform BlackBerry 10 ini tentu menjadi angin segar bagi penggemar BlackBerry yang selama ini tidak pernah mendapat ‘jatah’ game-game terbaru dari para pengembang. Hal ini membuat platform BlackBerry menjadi terlihat serius karena tak terjamah oleh game-game populer.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (31/01/2013), kehadiran game-game populer besutan Gameloft di sistem operasi BlackBerry 10 ini diharapkan dapat menjadi tambahan nilai dan daya saing BlackBerry 10 menghadapi dominasi Android dan Apple iOS di pasar perangkat mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda