Scroll to Top

Angry Birds Star Wars Tambah 20 Level Baru Escape From Hoth

By Ditya / Published on Friday, 01 Feb 2013

Angry Birds Star Wars

Setelah sukses merilis game Angry Birds Star Wars beberapa waktu lalu, Rovio merilis update terbaru untuk Angry Birds Star Wars yang membawa 20 level baru pada update Escape from Hoth. Lalu apa saja yang dibawa update baru ini selain 20 level baru? Berikut ulasannya.

Upadate terbaru game Angry Birds Star Wars yang mengusung 20 level baru pada Escape from Hoth ini juga menghadirkan musuh baru serta menawarkan pertarungan melawan boss yang lebih seru. Update ini akan membawa pemain ke bidang asteroaid yang juga terdapat pada Star Wars versi film.

Pemain akan bernavigasi dan melalui jalan pada bidang asteroid yang penuh kekacauan. Pemain akan dengan musuh yang disebut dengan “mynock pig” atau babi mynock yang merupakan babi yang dilengkapi sayap kelelawar dan bisa terbang, tak seperti babi lainnya yang hanya diam di atas batu.

Permainan game Angry Birds Star Wars dengan update terbaru ini akan menawarkan keesulitan yang lebih tinggi dan musuh baru maynock pig yang bisa terbang, sehingga pemain harus jeli untuk dapat melumpuhkan babi terbang bersayap kelelawar tersebut.

Update terbaru Escape from Hoth pada game Angry Birds Star Wars ini saat ini baru tersedia untuk platform Apple iOS dan Android. Pengguna Apple iOS harus membayar USD $0,99, sedangkan pengguna Android dapat melakukan update game Angry Birds Star Wars ini secara gratis.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (31/01/2013), update game Angry Birds Star Wars ini juga akan tersedia untuk platfrom Kindle Fire, Windows, dan Mac OSX. Pengguna komputer desktop harus membayar USD $4,99 untuk mendapatkan update Escape from Hoth.

Anda penasaran dengan update Escape from Hoth yang membawa musuh baru serta 20 level baru di Angry Birds Star Wars? Simak dulu video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda