Scroll to Top

PM Serbia Terperangkap Jebakan Model Seksi Tanpa Celana Dalam

By Ibnu Azis / Published on Friday, 01 Feb 2013

PM Serbia

Mata Ivica Dacic tak terpejam selama beberapa detik. Ia justru melotot tajam. Terperanjat seperti menemukan sebongkah emas. Perdana Menteri Serbia ini terperangkap jebakan model seksi tanpa celana dalam. Bagaimana jebakan mesum ini bisa berhasil?

Seorang model seksi disiapkan untuk menyamar sebagai presenter. Sang sutradara menyulap sebuah studio menjadi lokasi interview. Jebakan yang bertajuk Nemoguca Misija atau berarti ‘misi yang tak mungkin’ ini terinspirasi oleh adegan film legendaris Sharon Stone Basic Instinct (1992).

PM Serbia 2
Host (model) sengaja tak mengenakan celana dalam

Model seksi ini dipermak bak host handal. Dengan pakaian serba minim, ia mengajukan sejumlah pertanyaan kritis pada sang Perdana Menteri. Ia laiknya presenter profesional. Proses wawancara awalnya berjalan lancar dan tak ada yang mencurigakan.

PM Serbia 3
Puncak klimaks jebakan

Namun selanjutnya sang model mulai menunjukkan belangnya. Ia bertingkah tak biasa. Belahan montok payudaranya beberapa kali sengaja dipertontonkan ke Perdana Menteri. Kakinya yang sebelumnya selalu disilangkan, sedikit demi sedikit mulai digerakkan.

Ivica Dacic
Mata Ivica Dacic tak terpejam selama beberapa detik

Puncak klimaksnya tatkala sang presenter membuka persilangan kakinya (sedikit mekangkang). Tak dinanya ternyata model seksi ini tak mengenakan celana dalam! Tak ayal situasi ini membuat Ivica Dacic salah tingkah. Ia terlanjur melihat. Ia bingung dan panik sejenak, serta kehilangan kata-kata. Inilah jebakan mesum yang telah disiapkan sutradara.

Sharon Stone
Aksi Sharon Stone dalam film Basic Instinct (1992).

Belum ada komentar dari Pemerintahan Serbia terkait dengan insiden tersebut. Namun video yang terlanjur beredar di Youtube ini telah disaksikan puluhan ribu pasang mata. Adakah produser tanah air yang berminat membuat acara serupa? Well, mungkin tak ada pejabat negeri ini yang bersedia jadi bintang tamu!

http://www.youtube.com/watch?v=IMRp5JRnebk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda