Scroll to Top

7Icons Adakan Audisi Untuk Pengganti Vanilla

By Tyas / Published on Friday, 01 Feb 2013

7icons

Girlband 7Icons baru saja ditinggal salah satu personelnya, Vanilla yang memilih untuk hengkang karena alasan usia. Kini, keenam personel yang tersisa sedang sibuk mengadakan audisi untuk mencari pengganti Vanilla.

Vanilla memutuskan untuk tidak lagi menjadi bagian dari 7Icons pada awal tahun 2013 kemarin. Alasan karena usia yang telah menginjak usia dewasa dan kesiapannya untuk menikah dan menjadi ibu rumah tangga lah yang diungkapkan Vanilla. 7Icons tidak mau larut dalam kesedihan. Mereka akan mencoba move on dengan mulai mengaudisi gadis – gadis bertalenta yang cocok dengan karakter musik 7Icons.

“Kriteria buat jadi the new icon, harus bisa nyanyi, menari, berpenampilan menarik dan memiliki karakter yang kuat,” ungkap 7Icons di konferensi pers sinetron, ‘Cinta 7 Susun’ di kawasan Tebet, Jakarta Selatan seperti dilansir Tabloid Bintang.

Pencarian pengganti Vanilla ini sebenarnya telah diadakan sejak satu bulan yang lalu. Dari berpuluh ribu pendaftar akan dijaring tujuh nama yang nantinya akan masuk babak seleksi akhir. Di situ akan langsung dipilih satu nama yang paling cocok menjadi the new icon.

“Kita memang mencari karakter baru. Menurut kita glamour icon cuma milik Vanilla. Jadi di sini kita menciptakan the new icon,” tambah mereka.

7Icons adalah girlband yang dibentuk pada tahun 2010 dan melejit sejak merilis single ‘PLAYBOY’ tahun 2011 lalu. Simak MV 7Icons – PLAYBOY berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda