Scroll to Top

Grand Theft Auto V: Rilis Diundur Hingga 17 September 2013

By Ditya / Published on Friday, 01 Feb 2013
GTA V
GTA V

Kabar kurang sedap muncul dari Rockstar yang dikabarkan menunda rilis game Grand Theft Auto V yang awalnya akan dirilis pada musim semi 2013, akan mundur menjadi tanggal 17 September 2013. Tentu kabar ini mengecewakan penggemar game Grand Theft Auto yang menunggu kehadiran game Grand Theft Auto V.

Rockstar mengataan bahwa game Grand Theft Auto V akan dirilis untuk konsol game Xbox 360 dan konsol Sony PlayStation 3. Sayangnya, hingga saat ini Rockstar tidak menyebutkan rilis Grand Theft Auto V untuk PC Windows dan konsol Nintendo Wii U.

Tak hanya itu, Rockstar juga tak memberikan alasan spesifik mengenai penyebab mundurnya rilis game Grand Theft Auto V. Tim pengembang game hanya mengungkapkan permintaan maaf atas keterlambatan rilis game yang saat ini banyak ditunggu oleh gamer.

Namun, tim pengembang mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk memoles game Grand Theft Auto V agar game ini semakin menarik dimainkan. Game yang cukup ambisius dan kompleks ini tampaknya membutuhkan sedikit polesan pengembang agar sesuai dengan ekspektasi pemain.

Sejauh ini, Rockstar telah menggoda gamer dengan merilis teaser game Grand Theft Auto V berupa screenshot mengenai kendaraan apa saja yang akan hadir di permainan. Tak hanya itu, Rockstar juga menampilkan ikan hiu, kapal selam mini, dan jet tempur.

Game Grand Theft Auto atau sering disebut dengan GTA adalah game dengan genre action-adventure yang mengusung gaya open world dimana pemain bebas menjelajahi area untuk menyelesaikan misi dalam game. Grand Theft Auto V adalah salah satu game yang paling ditunggu-tunggu rilisnya oleh gamer dan penggemar game Grand Theft Auto.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (31/02/2013), game Grand Theft Auto V menghadirkan 3 karakter protagonis, yakni Trevor, Michael, dan Franklin. Tak hanya itu, game ini kabarnya akan mengusung multiple ending tergantung pada cara pemain mengikuti jalan cerita game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda