Scroll to Top

PlayStation 4 Diperkenalkan Sony 20 Februari 2013?

By Ditya / Published on Friday, 01 Feb 2013

Teaser PlayStation 4

Setelah beberapa waktu lalu konsol game PlayStation 4 dikabarkan akan segara meluncur, kini muncul bocoran yang yang menyebutkan bahwa Sony akan meluncurkan konsol game PlayStation 4 pada 20 Februari 2013 mendatang.

Perusahaan yang berbasis di Jepang meluncurkan teaser yang menunjukan bahwa konsol game PlayStation generasi baru akan diumumkan tanggal 20 Februari 2013. Diduga kuat konsol baru yang akan diluncurkan ini adalah PlayStation 4.

Jika memang benar teaser berlogo konsol PlayStation klasik yang akan meluncur 20 Februari 2013 adalah PlayStation 4, maka ini berlawanan dengan pernyataan Sony beberapa waktu lalau yang menyatakan bahwa pihaknya tak akan merilis PlayStation 4 sebelum Xbox 720 diperkenalkan oleh Microsoft.

Meski demikian, Sony juga sempat memberikan pernyataan bahwa konsol game PlayStation 4 akan diumumkan pada ajang E3. Microsoft juga sempat dikabarkan akan memperkenalkan konsol Xbox 720 di ajang yang sama.

Konsol PlayStation 4 yang menggunakan nama sandi Orbis ini kabarnya akan ditenagai oleh prosesor AMD yang dipadukan dengan grafis AMD Radeon. Namun, sampai saat ini spesifikasi resmi dari konsol PlayStation 4 masih misteri dan belum ada konfirmasi resmi dari Sony.

Konsol Xbox 720 besutan Microsoft kabarnya juga mengusung spesifikasi yang mirip dengan PlayStation 4, yakni menggunakan grafis besutan AMD.

Konsol Sony PlayStation 4 dan Xbox 720 adalah dua konsol game yang paling ditunggu-tunggu oleh gamer. Sayangnya, baik Microsoft dan Sony sama-sama tertutup mengenai informasi spesifikasi dan rilis konsol game terbaru mereka.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (31/01/2013), sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Sony, apakah 20 Februari nanti pihaknya akan benar-benar merilis atau setidaknya memamerkan konsol PS 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda