Scroll to Top

Kim Bum Ditampar oleh Jung Eun Ji A-Pink

By Winda Veronica / Published on Friday, 01 Feb 2013

Pada konferensi pers drama That Winter, the Wind Blows yang digelar 31 Januari lalu di Blue Square, Seoul, Kim Bum mengatakan bahwa ia ditampar oleh Eun Ji setelah menciumnya.

“Aku dan Eun Ji memiliki scene ciuman lebih cepat dibandingkan Jo In Sung dan Song Hye Kyo. Seperti yang bisa kalian lihat di trailer, aku mencium Eun Ji dan mendapat tamparan. Dalam drama ini, hubungan kami seperti itu,” jawab Kim Bum.

“Seperti yang bisa kalian bayangkan, dalam drama ini kami memiliki hubungan percintaan yang mesra dan dibumbui dengan pertengkaran-pertengkaran dan  pukulan ringan. Kami berdua juga sangat penasaran bagaiman hubungan kami ini akan berkembang selama drama ini,” lanjutnya.

Kemudian Kim Bum juga membagi pemikirannya tentang Eun Ji.

“Salah satu hal yang sangat kusuka darinya adalah ia orang yang ceria dan sangat bersemangat. Karena itu aku juga merasa gugup dan mampu berakting dengan nuansa yang ceria pula. Aku juga menyemangati para seniorku dengan berpikir seperti seorang penggemar dan mencoba yang terbaik,” katanya.

That Winter, the Wind Blows adalah sebuah drama tentang putri dari keluarga kaya raya tetapi tuna netra. Ia kemudian bertemu dengan seorang penjudi. Jung Eun Ji akan berperan sebagai adik dari tokoh utama wanita ini. Drama ini akan tayang mulai 13 Februari 2013 dengan bintang utama Jo In Sung dan Song Hye Kyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda