Scroll to Top

Cara Memanfaatkan Jejaring Sosial untuk Mendapatkan Cinta

By Ilham Choirul / Published on Friday, 01 Feb 2013

online

Mendapatkan pasangan sekarang ini bisa didapatkan dari berkenalan di dunia maya. Berbekal akun di jejaring sosial hingga situs jodoh pun sudah bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pasangan. Jika Anda berminat memperoleh pasangan dari dunia maya, tips yang dikuti dari Times of India berikut ini mungkin membantu:

  1. Atur waktu online harian Anda. Jangan terlalu lama online di jejaring sosial untuk menemukan cinta Anda. Batasi untuk aktif di jejaring sosial setidaknya dua jam sehari. Sebab, cinta Anda bisa saja bukan dari jalan online. Selain itu, terlalu banyak online membuat aktivitas sosial Anda dengan lingkungan sekitar menjadi terganggu.
  2. Jangan hanya aktif dalam satu kelompok tertentu saja. Anda mungkin bisa bergabung dalam grup online lain  yang memungkinkan untuk bertemu dan berkenalan dengan teman baru. Siapa tahu dia akan menjadi teman spesial Anda di dunia nyata.
  3. Tidak perlu terlalu terikat dengan aturan privasi. Kebanyakan orang yang peduli dengan privasinya akan menutup akses bagi pengguna lain untuk melihat foto, informasi, atau statusnya di jejaring sosial. Namun, kalau Anda punya hasrat mendapatkan cinta lewat online, ada baiknya Anda tidak terlalu ketat menutup informasi terkait diri Anda agar diketahui orang lain.
  4.  Tidak perlu selalu menanyakan pada kenalan baru tentang status hubungannya, apakah sudah punya kekasih atau belum. Menanyakan status hanya akan membuat Anda terlihat sebagai sosok yang sedang putus asa mencari kekasih.
  5. Berpikirlah sebelum mengetikkan sebuah status atau pernyataan di jejaring sosial. Kalimat yang Anda tulis akan dinilai oleh orang lain, termasuk lawan jenis Anda. Tuisan status bisa memberikan citra positif jika Anda menuliskan sesuatu yang baik.
  6. Hindari menjadi penguntit. Anda tidak pelu menuliskan puluhan pesan pribadi di akun orang yang Anda taksir agar mendapat perhatiannya. Itu hanya membuatnya tidak nyaman.
  7. Jika mau, Anda utarakan keinginan mencari pasangan di informasi tentang profil Anda. Sehingga, orang lain yang membacanya mungkin menjadi tertarik untuk mencoba berkenalan dan memulai hubungan yang lebih serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda