Scroll to Top

Bikin Ramuan Pengusir Selulit itu Gampang

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 23 Aug 2011

Selulit adalah pengganggu penampilan. Guratan lemak ini menimbulkan garis-garis besar di kulit. Bisa muncul di paha, perut, dan pantat. Pijat menjadi salah satu cara mengancurkan sel-sel lemak di tempat munculnya selulit. Peredaran darah turut menjadi lacar usai dipijat.

Tapi, bagi Anda yang tidak mau repot mengeluarkan uang banyak untuk menghilangkan selulit, kini bisa mendapatkan ramuan pengusir selulit dengan mudah dan murah seampuh krim antiselulit. Ternyata, rahasia krim tersebut terletak pada zat kafein yang mampu melebarkan pembuluh darah dan membuat aaliran darah lancar. Kafein juga mengurangi kadar timbunan air yang menjadi penyebab terdorongnya lemak ke kulit dan menjadi selulit

Dikutip dari Yahoo StyleFactor, tiga ramuan berbahan dasar kopi berikut ini bisa Anda coba untuk menghilangkan selulit. Sangat gampang dan mudah ditemukan bahannya:

  • Ramuan pertama

Siapkan secangkir ampas kopi baru, satu putih telor, dan sesendok makan minyak zaitun. Campur semuanya dan pijatkan pada tempat selulit dengan gerakan memutar. Bilas jika sudah selesai.

Bisa juga ramuan ini Anda kompreskan ke tempat selulit. Tutup bagian selulut yang ditempeli ramuan dengan plastik. Diamkankan 5-10 menit. Baik dengan cara pijat maupun kompres, lakukan tiga kali dalam seminggu untuk hasil maksimal.

  • Ramuan kedua

Siapkan 1/4 cangkir ampas kopi hangat dan sesendok makan minyak zaitun. Campurkan bahan dan balurkan ke loofah atau handuk wash lap sebelum memijat tempat selulit. Gunakan dua kali dalam seminggu.

  • Ramuan ketiga

Campurkan ampas kopi dengan sabun cair atau lotion tubuh. Balurkan ke temat selulit dan diamkan beberapa menit. Setelah itu bilas hingga bersih. Anda dapat melakukannya tiap hari.

Sudah siap untuk kulit bebas selulit?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda