Scroll to Top

Lionel Messi: Laga Melawan Real Madrid Selalu Berat

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 02 Feb 2013

Lionel Messi Laga Melawan Real Madrid Selalu Berat

Lionel Messi masih menjadi sorotan berkaitan dengan El Clasico terakhir antara Real Madrid vs Barcelona (1-1). Pada laga tersebut, King Leo membuang kesempatan untuk menjadi pencetak gol terbanyak El Clasico. Ia juga terlibat percakapan sengit dengan Aitor Karanka dan Alvaro Arbeloa usai laga. Dan di Tencent Weibo Si Nomor 10 Barca mengaku pertandingan melawan Real Madrid selalu berat.

“Pria baik tidak selamanya baik,” demikian komentar Jose Callejon yang menjadi saksi luapan emosi Lionel Messi terhadap Aitor Karanka, asisten pelatih Real Madrid. Leo Messi yang sepanjang laga El Clasico disegel oleh Alvaro Arbeloa dan Xabi Alonso tampaknya meluapkan rasa frustrasinya dengan berkata, “Diamlah! Anda cuma boneka Mourinho.”

Di luar sengketa yang terjadi antara King Leo dan awak Real Madrid, Si Nomor 10 Barca ini mengaku Real Madrid adalah lawan yang berat. Pertandingan kemarin, yang berakhir imbang 1-1 memang sejatinya bisa dimenangi Barcelona. Tapi, bagaimana pun Los Blancos adalah Los Blancos yang senantiasa merepotkan klub Catalan.

“Pertandingan kemarin, berat seperti halnya semua pertandingan melawan Real Madrid. Cukup disesalkan kami tidak bisa memenangi pertandingan,” sebut kapten Argentina.

Namun, Messi tak mau berlarut-larut memikirkan El Clasico. Baginya, ada yang lebih penting menunggu. Yaitu, duel melawan Valencia di Liga Spanyol akhir pekan ini. Barca harus memenangi laga ini demi menjaga jarak dari Real Madrid. Selisih 15 poin belum jaminan karena segala sesuatu masih bisa terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda