Scroll to Top

Prediksi PBR Vs PSPS ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 02 Feb 2013

Tiga Mantan Pemain Persib Diincar Pelita Bandung Raya

Jadwal siaran langsung Indonesian Super League (ISL) Sabtu 2 Februari 2013, akan mempertemukan Pelita Bandung Raya Vs PSPS Pekanbaru. Jika tidak ada perubahan, sedianya ANTV akan menyiarkan pertandingan ini mulai pukul 15.30 WIB.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, PBR memiliki peluang untuk merebut kemenangan perdana mereka di kompetisi ISL 2013.

Di atas kertas, tuan rumah sebenarnya lebih unggul dari tim tamu. Pasalnya sejauh ini, PBR mengantongi dua poin dari empat pertandingan yang sudah mereka lakoni.

Sementara itu PSPS baru 1 poin dari total 3 pertandingan yang telah dijalani. Mengalami dua kekalahan dan satu kali hasil imbang.

Pelatih PBR Simon McMenemmy sangat berharap di pertandingan ini, Eka Ramdani Cs bisa bangkit dan menampilkan permainan terbaiknya.

Selama 4 pertandingan yang sudah dilakoni PBR, menurutnya masih terjadi kesalahan-kesalahan fatal saat para pemain tengah bertahan dan mendapatkan serangan lawan.

Simon mengaku fokus menerapkan pembenahan pertahanan, agar pemainnya sebisa mungkin tidak melakukan kesalahan terutama saat mengawali pertandingan.

Di lain pihak pelatih PSPS, Mundari Karya coba menyoroti kinerja barisan depannya. Umpan-umpan silang akan menjadi fokus PSPS, untuk memaksimalkan penyelesaian akhir lini depan yang tumpul.

Maklum pada tiga pertandingan terakhir, PSPS baru mencetak satu gol yang dicetak Jibby Wuwungan saat menjamu Persisam Samarinda.

Mundari Karya menganggap kekuatan PSPS dengan PBR seimbang, sehingga PSPS pun berpeluang meraih kemenangan.

“Target kami menang melawan PBR. Mereka juga sedang mengalami nasib yang sama, sedang mencari penampilan terbaik. Mereka juga terlihat kurang solid” ungkap Mundari, Jumat (1/2/13).

Pertandingan terakhir PBR di ISL

Pertandingan terakhir PSPS di ISL

Prediksi susunan pemain

  • PBR: Tema, Nova, Dadic, Riyandi, Obric, Eka Ramdani, Milonanovic, Asep, Rendy, Arsyad, Gaston.
  • PSPS : Syarifudin, Polaukan, Ambrizal, Tsimi, Bobby, Hyong Lee, Suhendra, Makan, Rohit, Ilham, Ndiaye Pape.

Prediksi hasil akhir

  • PBR menang atas PSPS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda