Scroll to Top

Mario Balotelli: Saya Akan Merindukan Liga Inggris

By Wan Faizal / Published on Saturday, 02 Feb 2013

Balo 45

Mario Balotelli akhirnya resmi menjadi punggawa AC Milan setelah diperkenalkan secara resmi oleh pihak klub, Jumat (1/2/2013) malam waktu setempat. Meski telah mudik ke Italia, Balo menyatakan bahwa ia akan sangat merindukan semua yang ada di sepakbola Inggris.

Balo akhirnya memang memenuhi impiannya untuk membela I Rossoneri, klub yang memang ia idolai sejak kecil. Selain itu, alasan ia pindah ke Milan adalah karena ia ingin dekat dengan keluarga dan teman-temannya disana.

“Tak ada beban bagi saya bermain untuk Milan. Saya senang menjadi bagian dari klub ini dan ingin memenangkan sesuatu disini. Bermain untuk Milan adalah impian yang jadi kenyataan,” tutur Super Mario.

“Sangat penting bagi saya bisa berada disini karena dekat dengan keluarga dan teman-teman.”

Sambutan meriah memang sudah didapat Balo saat ia tiba di kota Milan. Banyak Milanisti yang menyambutnya dengan mengajak pemain berusia 22 tahun itu berpesta di jalanan. Buntutnya, seorang polisi sampai terluka karena ada insiden kecil.

Balo-Galliani

Meski telah kembali ke kampung halamannya, Balo tak lupa berterimakasih pada Manchester City, terutama Roberto Mancini, yang ia anggap banyak membantunya, meski kadang juga sering membuat Mancini stres karena berbagai ulahnya.

“Saya tak menyesal pergi dari Manchester City. Semua fans City sangat baik pada saya dan mereka masih mendukung saya sekalipun saat berada di situasi buruk. Saya juga ingin berterimakasih pada Roberto Mancini atas dukungan yang telah ia berikan.”

“Saya akan merindukan Premier League yang saya anggap liga terbaik di dunia. Saya akan kangen pada keramaian di stadion saat ada pertandingan.”

Balo berpeluang besar mengawali debutnya bersama Stephan El Sharaawy dkk saat Milan bermain lawan Udinese dalam lanjutan Serie-A Italia akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda