Scroll to Top

Video Hugh Jackman Melatih Para Robot Bertarung Di Film ‘Real Steal’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 23 Aug 2011

 

Optimus Prime, Bumblebee, dan sekawanan Robot dalam Transformers telah ‘mengundurkan diri’ dari perfilman sebab trilogy film mereka telah selesai di seri ketiganya Transformers : Dark of the Moon.  Kepergian waralaba Transformers, langsung disambut oleh film baru yang juga menampilkan robot sebagai tokoh utamanya lewat film berjudul Real Steel. Film ini dibintangi oleh Pemeran Wolverine dalam seri X-Men yang sudah tidak asing lagi yakni Hugh Jackman.  Filmnya diarahkan oleh Shawn Levy yang telah membuat film Box Office Night at the Museum pada Tahun 2006 dan sequelnya di 2009.

Berbeda dengan Transformers yang mengisahkan mengenai pertarungan antara dua kubu robot yang memang berseteru sejak dulu kala, film ini memiliki kisah berbeda yang bisa dibilang lebih ‘realistik’.  Selain menonjolkan aksi para robot yang canggih, Real Steel juga menampilkan kisah drama dari tokoh utamanya yaitu Charlie Kenton yang diperankan oleh Hugh Jackman.

Real Steel bercerita tentang Charlie Kenton (Hugh Jackman), mantan petarung di Turnamen yang saat ini mencoba merintis karir sebagai seorang Promoter sebuah pertandingan tinju khusus para robot.  Charlie mencoba ‘mengumpulkan’ para robot baru untuk Ia latih agar dapat memenangkan pertandingan tinju tersebut.  Bersama anak lelakinya Max (Dakota Goyo), Charlie berusaha membawa robot-robot ‘asuhannya’ untuk menjadi juara di Turnamen tersebut.

Film ini akan ditayangkan perdana di Hollywood pada Tanggal 7 Oktober 2011. Pihak Studio film ini yaitu Dreamworks, baru saja merilis video terbaru dari Real Steel. Video terbarunya bisa disaksikan dibawah ini…

 

[youtube EIhrREs5FIc]

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda