Scroll to Top

10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 02 Feb 2013

Ruzzle

10 aplikasi Android terbaik minggu ini serupa dengan chart pekan lalu. Aplikasi dan game lawas masih mendominasi di Google Play dan hanya naik turun berganti posisi.

Di kategori aplikasi gratis, apliksi lokal pekan ini harus puas turun di posisi buncit. WhatsApp Messenger masih kokoh di peringkat terhormat.

  1. Sangat jarang mendapati WhatsApp Messenger tergusur di tiga besar. Aplikasi pesan instan ini pun tak pernah keluar dari ranah lima besar. Unduh gratis di sini.
  2. Temple Run 2 pekan ini masih berkutat di posisi kedua. Game yang diluncurkan pada pekan lalu ini alami sejumlah rekor unduhan. Download gratis di sini.
  3. Di posisi ke-3 ada Facebook. Meski banyak keluhan yang menyatakan Android dianaktirikan Facebook daripada iOS, namun tetap saja aplikasi ini laris manis. Unduh gratis di sini.
  4. Aplikasi peramban Opera Mini web browser masih bertahan di posisi ke-4. Peramban populer sejak zaman ponsel Nokia berjaya, kini tetap jadi pilihan di era smartphone. Unduh gratis di sini.
  5. Dan yang terakhir ada Teka Teki Silang. Dari namanya saja Anda sudah bisa menebak jenis game apa yang dicitakan oleh pengembang lokal ini. Unduh gratis di tautan berikut.

Di kategori aplikasi berbayar, chart-nya pun hampir sama. Aplikasi dan game pekan ini hanya silih berganti posisi.

  1. Aplikasi seharga USD 4,29 ini miliki kemampuan dalam menghadirkan pengalaman yang berbeda tatkana Anda menggunakan keypad virtual Android. Unduh SwiftKey 3 Keyboard di sini.
  2. Berikutnya ada aplikasi Titanium Backup PRO seharga USD Key4,94. Aplikasi ini miliki segudang fungsi utilities dalam satu aplikasi. Unduh di sini.
  3. Ruzzle masuk jenis permainan puzzle. Namun game seharga USD 2,42 ini sekilas mirip TTS. Unduh di sini.
  4. Tak rugi keluarkan dana USD 3,96 demi sebuah aplikasi media Poweramp Full Version. Kemampuannya memainkan audio musik luar biasa. Unduh di sini.
  5. Game seharga USD 4,98 ini beberapa minggu belakang populer di Android. Di iOS Minecraft – Pocket Edition jadi permainan pilihan pengguna iPhone. Unduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda