Scroll to Top

Tips Berbusana Untuk Pria

By C Novita / Published on Saturday, 02 Feb 2013

tips berbusana untuk pria

Kini tak hanya wanita yang punya kebutuhan untuk mengikuti trend fashion, melainkan pria pun demikian. Dandan dan berpenampilan rapi klimis sudah jadi bagian dari penampilan pria masa kini.

Namun terkadang, pria melakukan juga beberapa kerancuan saat memilih busana atau dandanan mereka sendiri. Nah untuk menghindari kesalahan pemilihan busana, Boldsky melansir beberapa tips bagi pria untuk berbusana. Silahkan disimak:

  • Hindari baju kedodoran

Hindari memilih baju dengan ukuran yang jauh melebihi ukuran Anda seharusnya, alias kedodoran. Pilihlah busana yang pas dengan bentuk tubuh Anda, atau sedikit saja di atas ukuran Anda. Otot-otot dan bentuk tubuh ideal Anda akan nampak bagus dan berkelas pada busana demikian.

  • Tulisan dan gambar pada busana

Kaos dengan tulisan atau gambar yang besar memang pantas digunakan oleh anak muda dan mereka yang memiliki tubuh kurus. Namun jika Anda memiliki tubuh besar berotot, serta usia yang tak lagi muda, sebaiknya hindari memilih busana dengan tulisan dan gambar besar.

  • Merk

Memang mengenakan busana ber-merk terkenal akan semakin menambah kepercayaan diri. Namun sebaiknya Anda mengutamakan kenyamanan berbusana. Jika baju ber-merk itu membuat Anda tak nyaman, maka sebaiknya hindari menggunakannya.

  • Dompet besar berwarna

Sebaiknya pria menghindari menenteng dompet berukuran besar dengan warna mencolok. Batasi warna pilihan Anda hanya dengan hitam dan coklat saja. Utamakan kepraktisan dengan membawa dompet yang ramping. Hal tersebut juga demi keamanan Anda sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda