Scroll to Top

Prediksi Gresik United Vs Persisam Minggu 3 Februari 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 03 Feb 2013

Jadwal pertandingan siaran langsung Indonesian Super League (ISL) Minggu 3 Januari 2013, akan mempertemukan Persegres Gresik United Vs Persisam Samarinda. Jika tidak ada perubahan, ANTV akan menyiarkan laga ini mulai pukul 15.30 WIB.

Bertanding di Stadion Petrokimia Gresik, Persegres yang meraih 3 kemenangan dari 4 pertandingan yang telah dilakoni cukup yakin meraih poin penuh pada laga ini.

Namun perjuangan Gresik United untuk mengamankan 3 poin tidaklah mudah, pasalnya tim yang mereka hadapi saat ini adalah Persisam. Tim Pesut Mahakam ini belum terkalahkan dalam 4 laga ISL yang mereka lakoni.

Untuk itulah pelatih Persegres, Suharno berharap anak asuhnya bisa tampil agresif sejak menit awal pertandingan. Suharno berharap kerja keras, konsentrasi dan disiplin Aldo Barreto Cs menjadi kata kunci untuk memenangkan laga ini.

Suharno rencananya juga akan memasang gelandang yang memiliki naluri bertahan tinggi. Nama-nama seperti Mahadirga Lasut atau Ahmad Sembiring, bisa menjadi alternatif pilihan.

Dilain pihak pelatih Persisam, Sartono Anwar mengatakan untuk meredam permainan tuan rumah dirinya sudah menyiapkan strategi khusus yang berbeda dari pertandingan sebelumnya.

Sayangnya menurut manajer tim Persisam Agus Coeng Setiawan, Lancine Kone sepertinya akan absen pada laga ini. Alhasil Obiora dan Ferdinand Sinaga akan menjadi andalan di lini depan.

Selain Kone, Supriyono juga dipastikan absen. Pasca cederanya pulih, kini Supriyono harus mendapat perawatan lantaran terkena penyakit tipus.

Head to head kedua tim

  • 29 Mei 2012 (ISL) Persisam Samarinda 4 – 0 Gresik United
  • 26 Jan 2012 (ISL) Gresik United 1 – 1 Persisam Samarinda

Lima pertandingan terakhir Gresik United

Lima pertandingan terakhir Persisam Samarinda

Prediksi susunan pemain

  • Gresik United (4-4-2): Agung, Kabib, Sasa, Park, Kacung, Sembiring, April, Chena, Matsunaga, Risky, Barreto.
  • Persisam (3-5-3): Usman, Diaz, Njanka, Roby, Ebrahim, Obiora, Dian, Radiansyah, Sunardi, Ferdinand, Bayu.

Prediksi hasil akhir

  • Persegres Gresik United akan memenangkan pertandingan kali ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda