Scroll to Top

Prediksi Arema Vs Mitra Kukar ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 03 Feb 2013

Arema vs Persiram (2)

Jadwal pertandingan siaran langsung Indonesian Super League (ISL) Minggu 3 Januari 2013, juga akan mempertemukan Arema Vs Mitra Kukar. Jika tidak ada perubahan, ANTV akan menyiarkan laga ini mulai pukul 18.30 WIB.

Arema yang mengalami kekalahan di dua partai tandang, berjanji akan mempersembahkan kemenangan kembali di depan Aremania yang datang ke stadion Kanjuruhan.

Kondisi yang dialami Arema di awal musim ini, sebenarnya juga sempat dialami Mitra Kukar di awal musim lalu. Banyaknya pemain bintang yang belum bisa beradaptasi, ternyata berpengaruh pada kondisi tim yang tidak stabil dan naik turun.

Namun kini Mitra Kukar memberikan penampilan yang menjanjikan, setelah berhasil menyamu bersih 4 laga yang mereka lakoni. Hal itu berbanding terbalik dengan Singo Edan.

Sempat menang dua kali di kandang menjamu Persidafon (5-2) dan Persiram (3-0), namun anak asuh Rahmad Darmawan ini harus menelan kekalahan dengan skor tipis di kandang Barito Putera dan Persiba.

Penyelesaian akhir rupanya menjadi PR tersendiri, bagi RD. Namun kini Arema mendapatkan amunisi baru dengan telah bergabungnya Greg bersama Gonzales, Keith Kayamba dan  Alberto Goncalves.

Di lain sisi pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson, berjanji akan menjawab tantangan tuan rumah Arema dengan serangan balik cepat, permainan lugas dan disiplin dipertahanan.

Head to head kedua tim

  • 17 Mei 2012 (ISL) Arema 5 – 3 Mitra Kukar
  • 05 Feb 2012 (ISL) Mitra Kukar 2 – 2 Arema

Lima pertandingan terakhir Arema

Lima pertandingan terakhir Mitra Kukar

Prediksi susunan pemain

  • Arema (4-4-2): Meiga, Hendro, Purwaka, Igbonefo, Munhar, Joko, Kayamba, Sukadana, Dendi, Alberto, Gonzales.
  • Mitra Kukar (4-4-2): Samsidar, Zulkifli, Hamka, Jovo, Seftia, Zulham, Paolo, Bustomi, Aril, Esteban, Jajang.

Prediksi hasil akhir

  • Mitra Kukar akan memenangkan pertandingan ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda