Scroll to Top

Prediksi Persiwa Vs Persepam MU ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 03 Feb 2013

Jadwal pertandingan Indonesian Super League (ISL) Minggu 3 Januari 2013, juga akan mempertemukan Persiwa Wamena Vs Persepam Madura United. Meski tidak disiarkan secara langsung, namun hasil pertandingan ini menarik untuk ditunggu.

Selain siaran langsung Gresik United Vs Persisam & Arema Vs Mitra Kukar serta laga Persipura Vs Persela, pertandingan ISL hari ini juga menyuguhkan partai Persiwa Vs Persepam MU.

Persiwa yang membuat kejutan dipartai terakhir, sangat optimis akan meraih hasil maksimal saat menjamu Madura United.

Sempat tertinggal 1 gol oleh Persela, nyatanya anak-anak Papua ini mampu membalikan keadaan sekaligus menutup keunggulan dengan skor 2-1.

Pieter Romaropen dan Camara Sekou, sepertinya tetap akan menjadi andalan bagi tuan rumah dalam menggedor pertahanan Persepam.

Sementara itu pelatih Persepam, Daniel Roekito hanya menargetkan imbang dalam pertandingan yang akan di gelar di Stadion Pendidikan Wamena ini.

Bermain di Wamena kami hanya ingin imbang. Kita tahu di Stadion Pendidikan banyak tekanan” ungkap Daniel Roekito.

Maklum dari 2 laga yang telah mereka lakoni, total 8 gol sudah merobek gawang Persepam tanpa sekalipun bisa mencetak gol.

Daneil mengatakan kekurangan timnya yang paling terlihat ialah mental pemain yang masih kurang baik.

Saat menelan kekalahan telak melawan Persipura, Daniel berpendapat secara taktik dan strategi tim sudah berjalan baik. Gol terjadi karena disebabkan mental yang masih lemah menahan tekanan Persipura.

Pertandingan terakhir Persiwa di ISL 2013

Pertandingan terakhir Persepam Madura United

Prediksi susunan pemain

  • Persiwa: Dwi Kuswanto, OK Jhon, Vali Khorsandi, Isak Konon, Muhammad Hamzah, Roni Firmansyah, Ramadan Syahputra, Kim Yong-han, Pieter Romaropen, Nke Ondoua JR, Camara Sekou.
  • Persepam: Alfonsius, Khusnul Yuli, Rossy, Michael Orah, Issac Djober, Kwon Jun, Firly, Fachruddin, Osas Saha, Mennoch, Huda.

Prediksi  hasil akhir

  • Persiwa akan memenangkan pertandingan kali ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda