Scroll to Top

Milla Jovovich dan Kate Beckinsale Direncanakan Akan Bergabung di Film ‘Danger Girl’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 23 Aug 2011

 

Apa jadinya jika dua jagoan wanita dari dua franchise film terkenal dipertemukan kedalam sebuah film? Mungkin jawabannya adalah film adaptasi komik terbaru berjudul Danger Girl. Proyek film ini rencananya akan mempertemukan Kate Beckinsale ( Pemeran Selene dalam franchise Underworld) dengan Milla Jovovich (Pemeran Alice dalam franchise Resident Evil). Sepertinya akan sangat seru sekali jika bisa menyaksikan aksi dua gadis jagoan dalam film ini kedalam film lain selain franchise yang membesarkan nama mereka tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh Latino Review, kedua aktris cantik ini telah masuk dalam Daftar utama Aktris yang akan berperan dalam film Danger Girl ini. Selain mereka berdua, Aktris Sofia Vergara juga dikabarkan akan menjadi pemeran utama di film yang memang memiliki tokoh utama berupa 3 gadis petualang yang ‘berbahaya’ ini.  Kisahnya sendiri disebut-sebut sebagai perpaduan antara Kill Bill dengan Indiana Jones dan Mission Impossible.

Sutradara Todd Limncoln (The Apparition) dikabarkan akan menyutradarai film ini nantinya.  Walaupun sama-sama mengisahkan tentang petualangan 3 gadis jagoan dalam sebuah misi tertentu, tetapi Sang Produser Adrian Askariesh menolak jika film ini akan disamakan dengan Charlie’s Angels. Adrian mengatakan penggarapannya akan sangat berbeda dengan film Charlie’s Angels.

Danger Girl adalah sebuah komik karangan J. Scott Campbell yang mengisahkan tentang Seorang Arkeolog bernama Abbey Chase yang direkrut kedalam sebuah organisasi spionase rahasia bernama Danger Girl.  Bersama dengan dua sahabat yang ia temui di organisasi tersebut yaitu Sydney Savage dan Natalia Kasstle, Abbey kemudian diberikan sebuah misi khusus. Mereka diminta untuk menemukan benda-benda berharga yang memiliki kekuatan misterius, sebelum benda-benda tersebut ditemukan oleh Hammer Syndicate, salah satu jaringan organisasi kejahatan paling berbahaya di dunia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda