Scroll to Top

Sriwijaya FC Akan Coret Erick Weeks Lewis!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 03 Feb 2013

Sriwijaya FC

Sriwijaya FC sepertinya akan mencoret salah satu punggawa asing mereka, Eric Weeks Lewis. Hal itu tidak terlepas dari problem KITAS, yang hingga kini masih menjadi kendala Eric Weeks Lewis.

Persoalan Kartu Ijin Tinggal Sementara (KITAS) dari Eric Weeks Lewis yang hingga kini tak kunjung selesai, ternyata menjadi perhatian khusus manajemen Laskar Wong Kito.

Alhasil manajemen Sriwijaya FC memberikan batas waktu hingga satu pekan ke depan pada Eric. Jika persoalan itu belum juga beres, maka kontrak kerja Eric di Sriwijaya FC akan diputus.

Ketika dimintai konfirmasinya, Direktur Keuangan SFC Augie Bunyamin tidak membantah hal tersebut. Augie mengatakan hal itu kepada wartawan di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

“Kita tunggu paling lambat satu minggu, jika KITAS Eric ini belum juga tuntas maka kita akan putus kontraknya” ungkap Augie Bunyamin, Kamis (31/1/13).

Keputusan manajemen Sriwijaya FC memang bukan tanpa alasan. Secara tidak langsung, problem yang dialami Eric ini juga mempengaruhi tim.

Apalagi kini lini depan Sriwijaya FC sudah kembali pada performa terbaik, setelah dipartai terakhir mampu unggul besar 4-1 atas Persija.

Sempat tertinggal 1 gol dari Persija, Laskar Wong Kito mengamuk dengan lesatan 4 gol ke gawang Galih Sudaryono.

Jika melihat selama 90 menit pertandingan, lini depan Sriwijaya FC yang menampilkan trisula Boakay, Hilton dan Tantan sudah lebih membaik.

Hilton yang baru bermain bersama Sriwijaya FC, cukup memberikan perubahan progres di lini depan Laskar Wong Kito.

Ditambah lagi Boakay yang berhasil mencetak 3 gol saat menjamu Persija, semakin menambah kepercayaan Kas Hartadi dalam melakoni pertandingan ISL selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda