Scroll to Top

Putri Indonesia 2013, Whulandari Herman dari Sumbar

By C Novita / Published on Sunday, 03 Feb 2013

putri indonesia 2013

Pada ajang final pemilihan Putri Indonesia 2013 yang diadakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center Jum’at malam, terpilih sebagai pemenang seorang gadis cantik asal Sumatra Barat, Whulandari Herman.

Whulandari Herman berhasil merebut hati juri dan menyisihkan peserta lain dari seluruh provinsi di Indonesia. Gadis yang lahir tahun 1989 tersebut hingga kini masih tercatat sebagai mahasiswa di Fakultas Komunikasi walau sehari-harinya menjadi model.

Dilansir antaranews, Whulandari mengaku senang dapat memenangi pemilihan Putri Indonesia tersebut.

“Ini adalah mimpi saya sejak kecil. Saya rasa ini adalah mimpi banyak perempuan Indonesia dan saya bangga bisa mewakilinya.”

Whulandari yang memiliki tinggi 176 cm ini mulai terjun di dunia model sejak 12 tahun lalu, dan telah banyak mengukir prestasi di dalamnya. Diantaranya adalah Kontes Wajah Femina 2008, dan The Best Cat Walk di International Model of The year di Korea Selatan.

Sebagai pemenang Putri Indonesia, maka Whulandari Herman sudah jelas akan mewakili Indonesia menuju ke ajang Miss Universe 2013 nanti. Dalam hal itu, Ia mengaku akan melakukan yang terbaik demi nama baik Indonesia.

Yang unik dari Whulandari Herman, sebagai gadis yang asli Padang, Ia selalu mengkonsumsi beras asli tempat kelahirannya tersebut. Bahkan saat tinggal di Jakarta dan mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia 2013 kemarin, Ia selalu menerima kiriman beras dari sang Ibu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda