Hasil Gresik United Vs Persisam 2-1 ISL 2013

Hasil pertandingan Indonesian Super League (ISL) Minggu 3 Januari 2013 antara Persegres Gresik United Vs Persisam Samarinda, berakhir dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, Persegres sukses menyapu bersih seluruh laga kandang yang telah dilakoni.

Seperti prediksi, Gresik United yang bermain di depan publik sendiri meraih kemenangan dari tim tamu Persisam.

Sebenarnya secara keseluruhan, Gresik United tampil tidak terlalu agresif. Sebaliknya Persisam yang bermain lebih menekan, terlebih di babak kedua.

Namun ketika peluit babak pertama dibunyikan wasit, tuan rumah langsung menekan dan memperoleh peluang melalui tendangan sudut.

Matsunaga yang mengambil tendangan sudut, berhasil dimanfaatkan Agus Indra melalui sundulannya untuk mencetak gol sekaligus membuat kedudukan berubah menjadi 1-0.

Unggul 1-0, Gresik United tampil agak memperlambat tempo permainan. Sebaliknya Persisam yang mengandalkan Obiora dilini depan, tampil lebih impresif hingga 30 menit pertandingan berjalan.

Meski lebih sering ditekan, namun Persegres mampu memperlebar kedudukan ketika pertandingan memasuki menit ke-36 melalui Matsunaga.

Matsunaga yang mengambil tendangan bebas, sukses merobek jala Persisam yang dikawal Usman Pribadi. Ini menjadi gol kedua Matsunaga yang dihasilkan melalui tendangan bebas.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk tuan rumah menutup laga di babak pertama.

Di babak kedua, Persisam yang tertinggal lebih meningkatkan tempo serangan. Tercatat hingga menit ke 70, Persisam mampu mengancam pertahanan Gresik yang dikomandoi Sasa Zevevic.

Puncaknya ketika pertandingan memasuki menit ke 72, Obiora sukses menjawab kepercayaan Persisam dengan sebuah gol.

Memanfaatkan bola sodoran Bayu Gatra, Obiora yang berdiri di depan gawang dengan tenang menghujamkan bola ke gawang Gresik.

Mampu mengejar 1 gol, Persisam lebih percaya diri. Sayangnya meski terus menekan tuan rumah, hingga pertandingan ini berakhir skor 2-1 untuk Persegres tidak berubah.

Komentar Anda

Leave A Response